Beranda Politika Sri Nanda Lamadau Batasi Antusias Massa Pendukung Saat Sosialisasi di Maasing

Sri Nanda Lamadau Batasi Antusias Massa Pendukung Saat Sosialisasi di Maasing

536
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Calon Anggota DPRD Kota Manado, Dapil Tuminting – Bunaken – Bunaken Kepulauan, dari Partai Nasdem, Sri Nanda Lamadau melakukan Sosialisasi tatap muka dengan jumlah besar di Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting, pada Sabtu (13/1/2024)

Sosialisasi Calon nomor urut 8 dari Partai Nasdem di Kelurahan Maasing ini merupakan ketiga kalinya pasca keluarnya Daftar Calon Tetap (DCT).

Sebelum ditetapkan sebagai Calon Anggota Legislatif, Sri Nanda Lamadau sudah bertemu dengan Masyarakat secara tatap muka di 128 titik yang tersebar di 19 Kelurahan, kecamatan Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan.

Pada sosialisasi kali ini, Sri Nanda Lamadau, dalam orasinya menguraikan bahwa dirinya bukan seorang konglomerat atau anak pejabat.

“Meskipun demikian, saya akan membuktikan dalam pemilu 2024 akan meraih dukungan suara yang signifikan,” seru Nanda Sapaan akrabnya yang dibalas dengan teriakan “bekeng sampe jadi” oleh ratusan pendukung Sri Nanda Lamadau.

Militan pendukung di Kelurahan Maasing memang sangat antusias menunggu kehadiran wanita enerjik yang menjadi simbol Srikandi Manado Utara ini. Bahkan Kelurahan Maasing menjadi basis massa pendukung bagi Sri Nanda Lamadau

Hal ini dikarenakan dirinya telah menanam budi baik yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, seperti pengadaan penerangan, santunan duka, bantuan olahraga dan lainnya di Dapil tersebut.

Meskipun banyak caleg berasal dari Kelurahan Maasing, namun Aura kemenangan Sri Nanda Lamadau terlihat ketika masyarakat Maasing berbondong bondong datang ke tempat sosialisasi.

Sri Nanda Lamadau terus bergerak melakukan sosialisasi guna bertemu langsung dengan pemilihnya. “Sebab hal ini penting serta berguna untuk caleg mengenal pemilihnya dan pemilih mengenal calegnya,” ungkapnya di depan pendukung yang hadir.

Program program Sri Nanda Lamadau sebagai caleg disambut penuh meriah masyarakat maasing. Dalam sosialisasi tersebut juga, Sri Nanda Lamadau, menerangkan posisi anggota DPRD hanya memiliki tiga fungsi, yakni Legislasi, Budgeting dan Kontroling.

Lebih lanjut Ia pun mengajak Pendukungnya di Maasing menghilangkan rasa pesimis dalam pemilu 2024 serta terus menjalin kebersamaan dan menghilangkan perselisihan diantara sesama pendukung lainnya.

Sebelumnya, Sri Nanda Lamadau telah melakukan Sosialisasi besar di Kelurahan Molas dan Sumompo dalam kategori tatap muka untuk membuktikan kesiapannya dalam hajatan politik 5 tahunan ini.

Dalam sosilisasinya Sri Nanda Lamadau didampingi Advisornya Abdul Malik Suma, serta team pemenangannya. Hadir dalam sosialisasi di Maasing yakni Ketua Nasdem Kelurahan Maasing Hari Wawendatu, Imam Masjid Al-Hidayah Muhammad Jamalu dan ratusan masyarakat Maasing.

Usai kegiatan, Sri Nanda Lamadau mengungkapkan bahwa antusias pendukung dan militan sangat tinggi untuk hadir di setiap sosialisasi besar seperti ini. Tapi menurutnya, kehadiran massa pendukung harus dibatasi.

“Ratusan pendukung juga ingin hadir tapi kami batasi. Sebab ada batasan jumlah massa yang diatur oleh penyelenggara pemilu pada setiap sosialisasi. Itulah yang membuat saya harus berbagi waktu untuk menjawab keinginan massa pendukung dan militan,” ungkap Nanda.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here