Beranda Politika Ribuan Militan Sadam Siap Serbu Kampanye Dialogis Malam Ini

Ribuan Militan Sadam Siap Serbu Kampanye Dialogis Malam Ini

802
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Massa pendukung Samsudin Dama, S.T., M.E., siap ramaikan kampanye dialogis yang akan digelar di Desa Bulawan, Kecamatan Kotabunan, Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Calon legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim ini akan tampil bersama jagoan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari daerah pemilihan Bolaang Mongondow Raya (BMR) , Seska Ervina Budiman, S.Sos.

“Massa pendukung Sadam (Samsudin Dama) siap menyerbu lokasi kampanye dialogis di desa Bulawan, jam tujuh malam ini. Massa yang sama juga akan memberikan dukungan bagi Serbu (Seska Ervina Budiman),” kata tim pemenangan Sadam, Ilham Hamisi, Minggu (14/1/2024) sore, di lokasi kegiatan kampanye.

Menurutnya, ribuan pendukung Sadam siap hadir dalam agenda kampanye ini, walau demikian akan tetap dibatasi.

“Ribuan orang sudah menyatakan diri akan hadir, tapi ada arahan untuk dibatasi dulu. Sebab ada batasan massa yang diatur penyelenggara pemilu dalam kegiatan kampanye dialogis. Jadi yang lain diminta sabar dulu. Tunggu jadwal kampanye umum terbuka,” ujar Hamisi.

Dijelaskan, massa pendukung militan Sadam sudah terkonsolidasi dengan baik, sehingga lebih mudah digerakkan.

“Militan Sadam initinya sudah sangat siap, jadi kapan saja digerakkan, pasti bergerak. Kami akan hadir juga untuk memberikan dukungan bagi Serbu. Itu arahan Pak Samsudin Dama,” tegasnya.
(Dath Ligawa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here