Beranda Politika Novianti Bilahmar Kekuatan Baru Merebut Kembali Kursi PPP Dapil Kauditan – Kema

Novianti Bilahmar Kekuatan Baru Merebut Kembali Kursi PPP Dapil Kauditan – Kema

274
0
BERBAGI

MINUT, LensaSulut.com – Pemilu 2024 menjadi momen bagi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) untuk menargetkan merebut kembali kursi DPRD yang hilang pada Pemilu 2019 lalu.

Target ini menjadi pemicu semangat karena pengalaman pahit dimana 1 kursi PPP di Dapil 4 (Kauditan-Kema) yang direbut pada Periode 2014-2019, gagal dipertahankan.

Saat ini peluang merebut kembali kursi tersebut sangat terbuka, karena selain memiliki simpatisan dan pendukung fanatik, PPP juga menjadi perhatian para pemilih milenial dengan majunya Novianti Laonga Bilahmar, Calon Anggota Legislatif (Caleg) PPP untuk DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Dapil 4 Kauditan – Kema Nomor Urut 6.

Novianti Laonga Bilahmar menjadi kekuatan baru PPP yang berpeluang merebut kursi untuk mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD Minut periode 2024 – 2029.

Wanita muda yang ddikenal enerjik, ramah serta santun ini juga ditopang dengan dukungan dari pemuda dan tokoh masyarakat di Desa Kema 3, karena aktif bersosial kemasyarakatan.

Namun demikian, Novianti mengaku tetap terus berikhtiar dengan selalu menjalin hubungan silaturahmi sebagaimana selama ini dijalaninya dengan siapa saja.

“Intinya tetap menjaga tali silaturahmi dengan sesama masyarakat dan terus berusaha menambah dukungan. Sebab menjadi seorang Caleg, kita harus melakukan ikhtiar politik. Sebab kalau sudah memutuskan terjun ke dunia politik, berarti harus menyiapkan waktu ekstra untuk bersosialisasi dengan masyarakat,” ujarnya.

“Selain itu, kita dituntut agar lebih intens berinteraksi dengan masyarakat, berdiskusi dan memahami apa yang nantinya menjadi kewajiban untuk kepentingan masyarakat apabila ditakdirkan menjadi anggota legislatif,” sambungnya, saat berbincang dengan media ini, Senin 22/1/2024.

Diketahui, bahwa Desa Kema 3 merupakan basis dukungan bagi srikandi PPP Minahasa Utara ini. Walaupun begitu, Novianti Laonga Bilahmar mengungkapkan bahwa dia tetap berupaya maksimal untuk meraih dukungan di Desa lain yang ada di Dapil Kauditan – Kema.
(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here