Beranda Politika Emak Emak Bicara Prayogha Laminullah Caleg PKS Dapil Wenang – Wanea

Emak Emak Bicara Prayogha Laminullah Caleg PKS Dapil Wenang – Wanea

213
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Figur muda berkualitas dan memiliki kemampuan intelektual tinggi menjadi tren pilihan masyarakat pada Pemilu yang akan berlangsung tanggal 14 Februari 2024.

Kriteria ini menjadikan Prayogha Rizky Laminullah, SH, C.L.A, CMLC, Caleg PKS untuk DPRD Kota Manado, Dapil Wenang – Wanea, Nomor urut 5, banyak meraih simpati dan dukungan.

Selain figur muda dan memiliki kualitas yang telah teruji, dukungan terhadap Yogha sapaan akrab Prayogha Rizky Laminullah, sosok pengacara yang memulai karier di Jakarta ini juga dinilai sebagai pribadi yang bersahaja serta ramah dan santun dengan siapa saja.

Hal ini diungkapkan oleh simpatisan Yogha yakni Heni Yunus, seorang ibu warga Kelurahan Lawangirung, lingkungan 5, Kecamatan Wenang, Manado.

“Banyak pendukung Yogha di Lawangirung khususnya di Lingkungan 5, karena dia orangnya ramah dan santun, apalagi berhadapan dengan orang yang lebih tua darinya. Yogha juga memiliki jiwa sosial dan perhatian dengan masyarakat kecil yang membutuhkan bantuannya,” ujar ibu Heni saat ditanya media ini alasan kenapa mendukung Yogha.

Dukungan yang sama juga dilontarkan emak emak pendukung Yogha di Kelurahan Komo Luar. Menurut mereka, Prayogha Rizky Laminullah sosok pengacara pembela rakyat lemah.

“Prayogha Rizky Laminullah dia orangnya baik dan pembela rakyat lemah. Emak-emak pendukung Yogha juga banyak di sini dan di kampung-kampung lain,” kata Hajah Lisa, ibu muda warga Komo Luar penuh semangat dan diiyakan emak emak lain dengan teriakan “Torang Deng Yogha”

Dari beberapa diskusi dengan masyarakat, Prayogha Rizky Laminullah juga disebut sangat berpeluang merebut kursi DPRD Manado dari Dapil Wenang – Wanea. Sebab pria tampan ini memiliki massa pendukung militan yang tersebar di kecamatan Wenang dan Wanea, selain di basisnya kelurahan Komo Luar.

Performance serta kualitas intelektualnya juga dinilai selaras dengan kepribadiannya yang merakyat, sehingga tak heran dia begitu dikagumi semua kalangan termasuk pemilih milenial. Bahkan ada juga kelompok relawan Milenial Yogha.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here