Beranda Politika Pemenang Lomba Desain Baliho Caleg DPR RI Budi Wahono Terima Hadiah

Pemenang Lomba Desain Baliho Caleg DPR RI Budi Wahono Terima Hadiah

43
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Panitia lomba desain baliho Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara Budi Wahono, S.IP, M.SI dari PPP nomor urut 1, resmi mengumumkan pemenangnya.

Acara pengumuman yang berlangsung di kawasan wisata kuliner Jalan Roda (Jarod) kota Manado, pada Jumat 2/2/2024, sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan hadiah.

Acara pengumuman dihadiri oleh Budi Wahono yang juga menyerahkan langsung hadiah kepada pemenang lomba.

Saat menyampaikan sambutan, Budi Wahono mengatakan bahwa lomba yang dilaksanakan bertujuan untuk menguji kreativitas dan kemampuan imajinasi networking para desain grafis.

“Sebab ini membutuhkan waktu lama untuk mendalami bidang desain grafis, bahkan hingga dua tahun waktu dibutuhkan menjadi seorang profesional di bidang ini. Sehingga saya tertarik mengadakan lomba ini untuk menantang ide-ide kreativitas mereka,” jelas Budi Wahono

Pengusaha dibidang perikanan ini pun mengaku puas dengan karya-karya para peserta dan mengucapkan selamat kepada pemenang. Selain itu kata Budi Wahono, acara ini tak hanya kegiatan penyerahan hadiah, tapi lebih dari itu adalah silaturahmi sesama warga Sulawesi Utara.

Pada momen silaturahmi ini juga, warga Manado pengunjung Jarod dibuka sesi diskusi berbagai topik seputar permasalahan sosial kemasyarakatan, politik, hingga bidang pertanian serta perikanan dengan berbagai dinamika yang dihadapi nelayan tradisional.

Adapun para pemenang lomba desain baliho Caleg DPR RI Budi Wahono mendapatkan hadiah:
Juara 1, Uang tunai Rp 2.500.000
Juara 2, Uang tunai Rp 1.500.000
Juara 3, Uang tunai Rp 1.000.000
Juara 4, uang tunai Rp 500.000
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here