Beranda Politika Silaturahmi KB HMI Sulut dan Lintas Relawan Bersatu Menangkan Anies – Muhaimin

Silaturahmi KB HMI Sulut dan Lintas Relawan Bersatu Menangkan Anies – Muhaimin

95
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Lintas relawan simpul pendukung Paslon Nomor 1 Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) yang ada di Sulawesi Utara (Sulut), melakukan pertemuan jelang kedatangan Capres Anies Baswedan pada tanggal 5 Februari 2024 di Kota Kotamobagu dan Manado untuk kampanye akbar.

Pertemuan dilaksanakan di salah satu Hotel di Manado, dalam acara Silaturahmi Keluarga Besar HMI Sulut dan Relawan Pro AMIN Se-Sulut, Sabtu 3/2/2024.

Relawan Pro AMIN yang hadir dalam silaturahmi bersama relawan KB HMI Sulut diantaranya perwakilan relawan JAS BIRU Sulut, AMIN Muda Sulut, ABRI-1 Sulut, BAKORSI Sulut, JAMIN Sulut, dan MANIES Sulut.

Pada pertemuan dan diskusi yang dipimipin oleh H. Suardi Hamzah dari pihak relawan KB HMI Sulut, berbagai masukan dan langkah strategis pemenangan serta gerakan simpul massa yang akan menghadiri kampanye akbar Paslon AMIN di Sulut, ikut dibahas dan disepakati.

Selain untuk menyatukan semangat lintas relawan, kegiatan yang digagas oleh relawan KB HMI Sulut ini kata H. Suardi Hamzah, juga jadi sarana diskusi serta konsolidasi gerakan persiapan kampanye akbar dan gerakan memenangkan Paslon AMIN pada Pilpres 2024.

“Alhamdulillah pada hari ini kami pejuang pemenangan AMIN telah melakukan konsolidasi simpul persiapan menghadapi kedatangan Anies Baswedan serta persiapan menghadiri kampanye akbar di Kotamobagu dan Manado,” ujar H. Suardi Hamzah, relawan KB HMI Sulut saat konferensi pers.

Pada kesempatan diskusi, para perwakilan relawan juga menyampaikan pokok pokok pikiran dalam gerakan konsolidasi pemenangan AMIN kepada KB HMI Sulut.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here