Beranda Bolmong Timur Bupati Sachrul Letakan Batu Pertama Dimulainya Pembangunan Masjid Agung Boltim

Bupati Sachrul Letakan Batu Pertama Dimulainya Pembangunan Masjid Agung Boltim

209
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Dr (c) Sam Sachrul Mamonto S Sos,.M.Si melaksanakan peletakan batu pertama, Pembangunan Masjid Agung. Rabu 7/2/2024.

Masjid Agung tersebut dibangun berdekatan dengan Mako Polres Boltim di Jalur Dua pusat kota Boltim.

Dikesempatan itu, orang nomor satu di totabuan paling timur menyampaikan kalau, pada hari ini akan menjadi tonggak bersejarah bagi kita semua untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Raya di Kabupaten Boltim.

“Pada hari ini, Rabu tanggal 7 februari menjadi tonggak bersejarah bagi kita untuk membangun atau melaksanakan peletakan batu pertama pada pembangunan, Masjid Raya di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ucap bupati.

Bupati yang juga mantan Ketua DPRD Boltim ini menyampaikan niat untuk membangun rumah ibadah harus dengan keyakinan dan keseriusan, pada hari ini. Saya sebagai pemimpin bersama Pemerintah Kabupaten Boltim mengukir sejarah baru.

“Tentu niat membangun rumah ibadah akan muncul kepada siapapun pemimpinnya, tergantung keberanian pemimpin itu untuk mengambil keputusan. Hari ini kita sudah buktikan keseriusan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow mulai dengan melakukan desain dengan menggambar Masjid Agung ini,” sebut Bupati.

Membangun rumah ibadah kata Bupati, itu harus diawali dengan rencana dan niat yang besar, harus berani mengambil keputusan.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa, rencana-rencana besar itu diawali dengan keyakinan niat yang besar, itu diawali dengan rencana, bukan sebuah mimpi, tidak takut mengambil keputusan. Pada hari ini kita akan mengukir sejarah, akan meletakkan batu Pembangunan Masjid termegah di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ini,” tutupnya.

Turut hadir. Sekda Boltim, Sonny Warokka,
Ketua DMI Boltim, Samsudin Dama, ST., ME,. Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Haris Pratama Sumanta ST. Asisten Pemerintahan dan Kesra Hendra Tangel SH MH, Kapolres Boltim, Danramil 1303-05 Kotabunan, dan para Sangadi.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here