Beranda Politika Bertemunya E2L Dengan Marten Taha Dinilai Tepat Untuk Pilgub Sulut

Bertemunya E2L Dengan Marten Taha Dinilai Tepat Untuk Pilgub Sulut

54
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Pertemuan antara Elly E. Lasut, calon gubernur Sulawesi Utara dengan Marten Taha, beberapa waktu lalu, membuat momen tersebut mendapat banyak tanggapan berbagai kalangan masyarakat di bumi nyiur melambai.

Pasalnya, Elly E. Lasut (E2L) yang saat ini merajai hasil survei dengan elektabilitas di atas 40% untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Utara (Sulut) 2024, hingga saat ini belum diketahui siapa figur yang akan mendampinginya sebagai calon wakil gubernur.

“Jika pertemuan E2L dengan Marten Taha bukan hanya sekedar silaturahmi biasa antara dua sahabat lama, maka bisa jadi lebih dari itu ada agenda pertemuan politik. Dan bisa jadi Marten Taha akan menjadi calon wakil gubernur Sulut mendampingi E2L,” prediksi salah satu penikmat kopi saat ngopi di salah satu warkop terkenal di Manado.

“Ada faktor penting yang mengharuskan keduanya berpasangan, sehingga E2L bukan hanya terpaku pada perolehan survei, tapi bagaimana prosesnya berjalan mulus sampai ke finish sebagai pemenang Pilgub Sulut 2024,” timpa lainnya.

Pada perbincangan tersebut, disebutkan juga, bahwa pengaruh Marten Taha akan menjadi figur penentu kemenangan E2L. Bahkan pengaruh Marten Taha dikatakan bisa menunjang E2L dari berbagai aspek politik dan tingkat keterpilihannya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here