Beranda Politika Agus Abdullah Masuk Kriteria Calon Wakil Walikota Manado di Gerindra

Agus Abdullah Masuk Kriteria Calon Wakil Walikota Manado di Gerindra

85
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Setelah sebelumnya mendaftar di PKS dan PAN, bakal calon Wakil Walikota Manado, Agus Abdullah Jeno, kembali melanjutkan langkahnya mendatangi kantor DPC Gerindra Manado, di jalan Boulevard kawasan Megamas, untuk mendaftarkan diri, pada Senin 10 Juni 2024.

Kedatangan Agus Abdullah bersama rrombongan tim disambut hangat dan diterima langsung oleh ketua Gerindra Manado, Lucky Schraam dan Sekertaris Asep Soebandi bersama jajaran pengurus serta tim pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2024.

Lucky Schraam pada sambutannya menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada Agus Abdullah dan rombongan tim yang begitu antusias bertandang ke kantor Gerindra. Schraam juga mengaku bangga karena yang datang mendaftar adalah figur muda seorang Aktivis Muslim Sulut yang populer.

“Agus Abdullah menjadi salah satu figur yang masuk kriteria yang diharapkan oleh DPP. Sebab DPP Gerindra menginginkan adanya keseimbangan pada pasangan calon di Pilkada Manado, dimana ada kecenderungan memasang wakil walikota seorang figur Muslim. Tinggal bagaimana komunikasi politik yang akan dibangun nanti,” ujar Schraam.

Sebenarnya kata Sekertaris Gerindra Manado, Asep Soebandi, pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota sudah ditutup. “Namun mempertimbangkan minat mendaftar ke Gerindra begitu besar, maka kami perpanjangan hingga hari ini. Sebentar malam berkas dokumen akan segera dikirim ke DPP setelah diverifikasi,” jelas Soebandi.

Kepopuleran Agus Abdullah juga diakui banyak kalangan terutama masyarakat kecil sebagai figur yang suka membaur tanpa memandang latar belakang status sosial dan agama. Agus juga dinilai bijaksana dengan popularitasnya termasuk memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Berlatarbelakang seorang pengusaha muda, Agus Abdullah juga syarat pengalaman berorganisasi. Sehingga dia dikenal luas sebagai sosok yang memiliki kontribusi sosial kemasyarakatan.

Selain dukungan besar dari berbagai kalangan masyarakat, antusiasme dukungan lintas organisasi masyarakat serta organisasi kepemudaan juga sangat tinggi saat mengawal serta mendampingi Agus Abdullah Jeno datang mendaftarkan di beberapa kantor partai politik.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here