Beranda Edukasi Kesan dan Pesan Siswa MTs Negeri 2 Boltim di Acara Penamatan

Kesan dan Pesan Siswa MTs Negeri 2 Boltim di Acara Penamatan

106
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Rasa syukur dan terimakasih diungkapkan siswa kelas IX Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kepada guru, di kegiatan acara penamatan, pada Senin 10 Juni 2024.

Ungkapan itu disampaikan melalui pesan dan kesan selama mereka belajar di sekolah agama tersebut.

Dengan mewakili seluruh siswa, Rizky Tampoy, siswa kelas IX-2 menyampaikan kesan untuk para guru yang selama ini telah memberikan yang terbaik bagi seluruh siswa kelas IX MTs Negeri 2 Boltim.

“Saya merasa sangat senang bisa bersekolah di MTs N 2 Bolaang Mongondow Timur ini. Banyak sekali ilmu dan pengalaman berkesan yang saya dapatkan dari bapak dan ibu guru maupun dengan teman – teman sekolah. Bahkan di sekolah kita tidak hanya mempelajari tentang materi pelajaran sekolah, tetapi juga tentang kehidupan di luar sekolah. Lingkungan di sekolah ini sangatlah nyaman sehingga memudahkan siswa siswi MTs N 2 dalam kegiatan belajar. Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan. Meskipun harus diselimuti dengan tangis karena tekanan yang besar. Namun demikian, semuanya berakhir dengan bahagia,” ungkapan kesan dari Rizky Tampoy, perwakilan dari siswa kelas IX-2.

Ungkapan pesan juga di sampaikan Nurkhadipa Cahyadi, perwakilan dari siswa kelas IX-1. MTs N 2 Boltim.

“Terimakasih MTs N 2 Bolaang Mongondow Timur. Saya mendapat banyak ilmu dan pengalaman berharga selama belajar di sekolah tercinta ini. Saya yakin dan saya berharap agar MTsN 2 Boltim semakin maju, jaya, dan selalu menuai banyak prestasi. Terimakasih juga kepada bapak dan ibu guru MTsN 2 karena selama ini selalu sabar dalam mendidik kami. Semoga segala ilmu yang bapak ibu guru berikan kepada kami dapat bermanfaat sebagai bekal menuju masa depan yang lebih baik lagi. Selalu jaga kesehatan ya bapak ibu agar tetap bisa mengajar dengan baik dan lebih banyak lagi siswa yang mendapatkan manfaat,” ungkapan pesan dari Nurkhadipa Cahyadi, perwakilan dari siswa kelas IX-1.

Ia juga berpesan kepada adik – adik kelas agar lebih giat belajar, agar apa yang di cita citakan bisa tercapai.

“Untuk adik – adik, manfaatkanlah waktu belajar kalian sebaik mungkin ya. Tetap semangat agar cita – cita bisa kalian raih. Carilah pengalaman sebanyak banyaknya, karena masa muda tidak datang dua kali. Semoga kalian menjadi orang sukses dan bisa mengharumkan nama sekolah, bangsa dan negara,” tandas Nurkhadipa Cahyadi.
(Mikdat Ligawa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here