Beranda Publika Wakili Polres Boltim, Trisno Alimuda Juara 3 Lomba Menembak Kapolda Cup

Wakili Polres Boltim, Trisno Alimuda Juara 3 Lomba Menembak Kapolda Cup

317
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Polres Boltim berhasil masuk babak final dan meraih juara 3 kategori perorangan lomba menembak Kapolda Cup Tahun 2024, melalui Kanit IV Kamneg Satuan Intelkam Polres Boltim, AIPDA Mohammad Trisno Alimuda.

Babak final lomba menembak yang digelar pada Senin (24/06/24) di Lapangan Tembak SPN Karombasan Polda Sulut, dibuka oleh Kapolda Sulut IRJEN POL. Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H.,M.Si. dan dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Sulut serta PJU Polda Sulut.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan, ada 3 personil Polres Boltim yang diperintahkan untuk mengikuti lomba tersebut.

“Kanit Resmob Sat. Reskrim Polres Boltim AIPTU Alex Manahampi, Kanit IV Kamneg Sat. Intelkam Polres Boltim AIPDA Mohammad Trisno Alimuda dan BRIPKA Dady Gumolung SH, mereka bertiga dinilai memilki kemampuan” ujar Kasi Humas.

AIPDA Mohammad Trisno Alimuda meraih juara 3 setelah berhasil menyingkirkan 500an peserta lomba lainnya yang berasal dari satuan – satuan kerja yang ada di jajaran Polda Sulut.

“Kami merasa senang dan bangga atas prestasi yang dicapai oleh AIPDA Mohammad Trisno Alimuda dalam kejuaraan yang bergensi tersebut” tutur IPDA Rey.

Adapun perolehan hasil kategori perorangan yaitu juara 1 Bharatu Arter Rumimper dari Batalyon B Pelopor Inuai, juara 2 BRIPDA Darmendra dari Batalyon A Paniki dan juara 3 AIPDA Mohammad Trisno Alimuda dari Polres Boltim. Sedangkan untuk kategori beregu juara 1 dari Polres Bolmong, juara 2 dari Batalyon B Pelopor Inuai dan juara 3 dari Sat. Brimobda Sulut.

“Semoga ini bisa menginspirasi dan memotivasi rekan-rekan yang lain agar bisa berprestasi dalam bidang olah raga maupun dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri” tutup Reynold.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here