Beranda Manado Sonny Tandayu Pimpin Hanura, Jacko Jelaskan Begini.

Sonny Tandayu Pimpin Hanura, Jacko Jelaskan Begini.

501
0
BERBAGI
Ketua DPD Hanura Sulut Jackson AW Kumaat, menyematkan atribut partai Hanura kepada Sonny Tandayu.

MANADO lensasulut.com – Mantan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Sonny Tandayu secara mantap menjatuhkan pilihan politiknya ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Tandayu diproyeksikan untuk menjabat sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Minsel. Kepercayaan yang diberikan kepada Tandayu kata Ketua DPD Hanura Sulut Jackson Andre William Kumaat, mendapat sambutan serius oleh Tandayu usai mereka bertemu di kantor sekretariat Hanura Sulut, jalan Sam Ratulangi Manado, Kamis (12/7).

“Saya mengapresiasi sikap dan tekad beliau bahwa kami akan bersama-sama membangun Minahasa Selatan menjadi lebih baik lagi melalui Partai Hati Nurani Rakyat,” jelas pria yang akrab disapa Jacko.

Jackson AW Kumaat (kiri) dan Sonny Tandayu.

Tandayu menurut Jacko merupakan mantan birokrat handal yang punya komitmen tinggi membangun Minsel. Dengan pengalamannya itu, mantan Camat Tondano, Assiten Bupati dan Wakil Bupati Minsel ini, dipercayakan untuk menggantikan Billy Regar dari Ketua DPC Hanura Minsel.

“Sonny Tandayu adalah figur yang sudah dikenal masyarakat Minsel. Komitmennya untuk membangun Minsel telah teruji walaupun tidak lagi berada di pemerintahan. Itu dibuktikan dengan berbagai organisasi sosial dan keagamaan yang digelutinya. Saya sangat yakin dibawah kepemimpinan beliau Hanura Minsel akan bangkit berjaya dan menang,” ujar Kumaat. (Jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here