Beranda Minahasa Selatan Pimpin Hanura, Tandayu: “Singkirkan Dominasi Kuning Pudar di Minsel”

Pimpin Hanura, Tandayu: “Singkirkan Dominasi Kuning Pudar di Minsel”

678
0
BERBAGI
Sonny Tandayu, Ketua DPC Hanura Minsel.

MANADO lensasulut.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura resmi menerbitkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Dengan terbitnya SK Bernomor: SKEP/986/DPP-HANURA/VII/2018 Tertanggal 15 Juli 2018 tersebut kata Jackson AW Kumaat Ketua DPD Hanura Sulut, bahwa secara sah Hanura Minsel kini dibawa komando Sonny Tandayu, sebagai Ketua DPC Minsel.

“Secara sah Sonny Tandayu adalah Ketua DPC Hanura Minsel. SK ini sudah ditandatangani oleh Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) dan Sekjen Herry Lontung Siregar, dan telah didaftarkan ke SIPOL KPU. Jadi Sonny Tandayu sudah bisa mencalonkan diri, begitupun untuk mendaftarkan Calon Legislatif Hanura di Minsel, dia berhak menandatangani sebagai ketua DPC,” ujar Jacko sapaan Ketua DPD Hanura Sulut ini, Senin (16/7).

Usai pleno penetapan Ketua DPC Minsel oleh DPD Hanura Sulut di sekretariat jalan Sam Ratulangi Manado, Sonny Tandayu dengan mantap menerima pataka dari Ketua DPD Jackson AW Kumaat, yang dilanjutkan dengan penyerahan SK dari ketua Jacko.

Ketua DPD Hanura Sulut Jackson AW Kumaat, saat menyerahkan SK kepada Sonny Tandayu didampingi oleh Sekertaris Baso Affandi dan Kabid Organisasi Joko Sutrisno.

Tandayu pun dengan keyakinan dan tekadnya berjanji akan menjawab kepercayaan yang diberikan. Bahkan kata dia, dirinya bersama Hanura akan memberikan kejutan di Minsel, dengan mengubah dominasi kuning pudar menjadi kuning telur yang merupakan ciri khas Hanura.

“Kita akan buktikan pada pemilu 2019, bahkan kami akan buat gebrakan hingga dampaknya sampai seluruh Indonesia, khususnya di Sulawesi Utara. Gebrakan ini akan kami buktikan dengan merubah dominasi kuning pudar dengan kuning telur di Minsel. Kami akan menyingkirkan dominasi itu dengan Kemenangan Hanura di Minsel,” tegas Tandayu.

Mantan birokrat handal dan disegani ini mengaku bangga dan berterima kasih kepada Partai Hanura. Dirinya merasa tak asing dengan Hanura, sebab melihat kredibilitas tokoh-tokoh muda yang sudah dikenal baik.

“Hanura tidak asing bagi saya karena diisi oleh tokoh-tokoh muda yang telah terbukti kredibilitas mereka, seperti bung Benny Rhamdani, Jackson Kumaat. Saya pun telah mendapatkan dukungan masyarakat Minsel yang sudah bergabung dan sudah bekerja. Mereka telah merekrut petarung-petarung yang akan didaftarkan ke KPU. Saya bangga dan tersanjung dengan kepercayaan ini, untuk itu kami ucapkan terima kasih dan memohon dukungan,” Katanya bersemangat. (Jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here