Beranda Bolmong Raya Apresiasi TMMD Reguler 101 Kodim 1303/Bolmong, Warga Pakuku Antusias Bersama TNI.

Apresiasi TMMD Reguler 101 Kodim 1303/Bolmong, Warga Pakuku Antusias Bersama TNI.

279
0
BERBAGI

B O L S E L lensasulut.com — Warga desa Pakuku Jaya setiap minggu-nya mendapatkan giliran untuk melaksanakan kerja bakti bersama TNI dalam hal ini Babinsa di lokasi hasil TMMD Reguler 101 Kodim 1303/Bolmong yang telah rampung di Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini Raya Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Warga Desa Pakuku Jaya sangat antusias sekali dengan hasil yang telah diterima dari TMMD ke-101 di desanya. Orang tua, anak muda bahkan ibu ibu pun ikut serta kerja bakti di lokasi hasil TMMD ini. Sasaran kali ini membersihkan dan merapikan parit jalan yang telah selesai pengerjaannya, Kamis (14/02/2019).

Serda Rudianto selaku babinsa Pakuku Jaya Koramil 1303-08/Bolaang Uki menyampaikan, “Hasil dari TMMD ini sudah rampung pengerjaannya jadi diharapkan warga Desa Pakuku Jaya untuk merawat dan menjaganya. Guna merapikan jalan sepanjang 1350 meter ini, Babinsa mengajak masyarakat untuk kerja bakti membersihkan parit dan saluran air sehingga ketika hujan datang air tidak menggenang di jalan, jalan pun menjadi awet,” tuturnya.

Bapak Mus Tangahu (37) warga Desa Pakuku Jaya mengatakan, ”terima kasih bapak TNI jalan desa kami sudah rampung dan bisa dipergunakan, kami warga desa hanya bisa bantu tenaga dalam merawatnya. Sehingga kami para petani sangat senang dengan hasil dari TMMD ini sehingga bisa membawa hasil panen dengan mudahnya,” ucapnya. (matt rey kartoredjo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here