Beranda Bolmong Raya Koramil 03-05 Kotabunan Gelar Vaksinasi massal Untuk Masyarakat Umum

Koramil 03-05 Kotabunan Gelar Vaksinasi massal Untuk Masyarakat Umum

236
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Pemberian Vaksinasi massal sukses dilakukan oleh Komando Rayon Militer (Koramil) 03-05 Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah tugas Kodim 1303/BM merupakan vaksin tahap dua untuk masyarakat umum, yang digelar Senin (2/8/2021), sekitar pukul 11.16 Wita.

Adapun urutan pelaksanaan vaksinasi antara lain, pendaftaran, skrining, vaksinasi, serta pencatatan dan observasi.

Nama-nama personel petugas vaksin di meja pendaftaran yaitu Asna Linggama, Skrining, kapten Ckm I Wayan Wiriyasa .S.Kep dan Helmi Pendeirot. Untuk petugas vaksinasi, Novita Hala. Sementara untuk observasi dan Pencatatan, Hefniwati Langke.

Menurut Babinsa Serda Binahar Nababan, pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Aula Koramil 05/Kotabunan itu, menggunakan Vaksin Sinovac sebanyak 5 Vial.

“Jumlah pendaftar 50 orang, Jumlah yang divaksin 50 orang. Pada pukul 14.05 Wita kegiatan vaksinsi selesai dalam keadaan tertib dan aman,” jelas Nababan.

Diketahui, kegiatan Vaksinasi  Sinovac pencegahan penyebaran Covid-19 mendapat pengawalan dari anggota Koramil 1303-05/Kotabunan dan Polsek Urban Kotabunan.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here