Beranda Manado Hari ini NU Sulut Gelar Konferwil, Berikut Nama-nama Calon Ketua.

Hari ini NU Sulut Gelar Konferwil, Berikut Nama-nama Calon Ketua.

930
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulut, hari ini akan menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) yang akan diikuti oleh 150 peserta, terdiri dari 12 Pengurus Cabang (PCNU) se-Sulut, Badan-badan otonom, dan lembaga di tingkat wilayah NU Sulut. Konferensi akan berlangsung tanggal 13-15 Juli 2019 di Hotel Aston Manado, yang akan diawali dengan acara pembukaan pada pukul 14.00, siang.

Agenda Konferwil kata Sekertaris panitia Dr. Muksin Pasambuna, akan dibahas laporan pertanggungjawaban pengurus, program kerja, serta pemilihan ketua dan pengurus PWNU Sulut periode 2019-2024. “Untuk pelaksanaan acara pembukaan dan konferensi telah rampung dan siap digelar hingga penutupannya nanti,” ujar Pasambuna.

Sebelumnya menjelang konferwil, sejumlah nama kandidat calon ketua PWNU Sulut telah mencuat, diantaranya Herson Mayulu, Ulyas Taha, Sya’ban Mauludin, Soleman Awad, Abeng Tubagus Elong, serta kader muda NU yang antara lain, Helmi Arsjad, Ivan Basri, Junaidi Maskromo, dan Karyanto Martam. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here