Beranda Publika Masker CEP Menyebar ke Perkampungan, Warga: “CEP Orang Baik”

Masker CEP Menyebar ke Perkampungan, Warga: “CEP Orang Baik”

513
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Berbagai pihak terlihat turut serta berpartisipasi ditengah upaya pencegahan dan langkah antisipasi yang dilakukan pemerintah terhadap penyebaran Virus Corona. Salah satu upaya menekan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang dilakukan adalah membagikan masker sebagai salah satu Alat Pelindung Diri (APD).

Langkah ini pun dilakukan oleh Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Wanita cantik yang juga Bupati Minahasa Selatan ini turut membagikan ribuan masker kepada masyarakat. Hal ini terlihat di beberapa perkampungan di Kota Manado dimana lewat para relawan membagikan Masker CEP kepada warga.

“Para relawan mendatangi setiap warga yang mereka jumpai di luar rumah dan menyarankan agar memakai masker sembari diberikan Masker dari ibu CEP,” ujar Iswadi Amali, koordinator relawan di Manado, Jumat 3/4/2020.

Sementara itu, Ajim salah satu warga Kelurahan Winangun Kecamatan Malalayang Kota Manado mengucapkan terimakasih atas kepedulian CEP kepada masyarakat. “Terimakasih ibu Christiany Eugenia Paruntu sudah memberi perhatian kepada masyarakat. Kami juga melihat perhatian ibu CEP begitu tulus karena masker yang dibagikan terbuat dari bahan yang tebal sehingga benar-benar aman dan bisa dicuci berulang kali. Ibu CEP memang orang baik,” ucap Ajim. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here