Beranda Uncategorized Ungkapan Terimakasih Kader Partai Ke DPD PKS Manado di Milad Ke-22

Ungkapan Terimakasih Kader Partai Ke DPD PKS Manado di Milad Ke-22

258
0
BERBAGI
Ketua DPC PKS Kecamatan Tuminting, Nasir Ahaya saat meneruskan bantuan DPD PKS Manado ke salah satu kader di kecamatan tersebut.

MANADO LensaSulut.com – Peringati hari berdirinya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ke-22 tanggal 20 April 2020, DPD PKS Kota Manado melakukan kegiatan pembagian bantuan bahan pokok kepada pengurus dan kader yang ada di Manado.

Sekretaris DPD PKS Manado, Farist Soeharyo mengungkapkan bahwa pembagian sembako dilakukan mengingat banyak kader dan pengurus PKS yang juga terdampak ekonomi akibat pandemi Virus Corona. “Dampak dari penyebaran Covid-19 juga dirasakan oleh kader PKS karena harus kehilangan mata pencaharian akibat pembatasan aktivitas keluar rumah,” ungkap Farist, Senin (20/4/2020)

“Diperkirakan pandemi ini akan berlangsung lama, makanya DPD PKS Manado berinisiatif membuat program ketahanan pangan untuk pengurus dan kader yang terdampak ekonomi akibat situasi ini,” sambungnya.

“Pemberian bahan pokok ini akan dilakukan bertahap. Rencananya kedepan pengelolaan keuangan partai akan dimaksimalkan termasuk menjaga ketahanan pangan para kader agar mereka tetap bisa eksis berhikmat di masyarakat,” imbuhnya.

Ungkapan senada juga dituturkan oleh Bendahara DPD PKS Manado, Agus Harmoko. Dirinya mengaku bahwa peran para kader militan sangat menopang, sehingga PKS tetap eksis di Manado. “Makanya di momen peringatan Milad PKS, kami ingin berbagi bersama kader dan pengurus partai, agar kebahagiaan turut dirasakan bersama,” tutur Harmoko, sembari mengungkapkan bahwa ratusan paket sembako tersebut disalurkan kepada para kader dan seluruh DPC PKS se-Kota Manado.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari kader partai, seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC PKS Tuminting, Nasir Ahaya. “Kami bangga dan berterimakasih dengan adanya pembagian sembako dari DPD PKS Manado. Ini sangat membantu dan meringankan beban kami ditengah dampak penyebaran Covid-19,” ucap Nasir. (jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here