Beranda Publika Bisa Berbagi Sembako, Ibra Sopir Taksi Merinding Saat Didoakan.

Bisa Berbagi Sembako, Ibra Sopir Taksi Merinding Saat Didoakan.

230
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com — Ditengah kesibukannya dan keterbatasan waktu, seorang sopir taxi trayek Kotabunan-Kotamobagu menyempatkan diri untuk berbagi kasih. Panasnya matahari yang menyengat, Ibrahim Gani berkeliling memberikan sumbangan sembako. Desa Kotabunan dan Bulawan Bersatu jadi sasaran sopir taxi ini untuk berbagi rejeki ditengah situasi ekonomi yang sulit akibat dampak Virus Corona. Rabu (22/4/2020)

Sebanyak 70 paket sembako yang terdiri dari Beras, kopi, gula, teh dan kain sarung dibagikan kepada Janda-janda dan Lanjut Usia (Lansia).

Pria yang akrab disapa Ibra ini mengaku, hal itu ia lakukan karena niat hati yang tulus. Ia merasa terpanggil apalagi memasuki bulan puasa sehingga dirinya memberikan bantuan itu dengan tujuan mencari ketenangan hati.

“Tujuan saya memberikan bantuan ini semata-mata mencari kebahagian hati. Ketika saya memberi, beda rasanya karena hati saya merasa senang dan nyaman,” ucap Ibra.

Pria kelahiran 3 Januari 1983 ini menceritakan, bahwa niatnya ini sudah dari dulu namun belum ada rezeki lebih. “Sekarang sudah ada kesempatan sehingga saya melakukan ini  sebab saya merasa terpanggil. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini akan menjadi contoh bagi teman teman saya yang lain,” ungkapnya.

Saat memberikan bantuan sembako, Ibrahim mengaku ia merasakan hal yang sangat berbeda, semua bulu kuduknya berdiri dan merinding mendengar doa dari orang tua yang ia berikan bantuan.

“Waktu orang tua ada ba doa akang, badiri kita pe bulu-bulu nyawa. kita rasa senang dan rasa nyaman,” kata Ibra. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here