Beranda Manado Dinahkodai Firmansyah Onu, Remaja Masjid Al Muhajirin Paniki Dua Dikukuhkan

Dinahkodai Firmansyah Onu, Remaja Masjid Al Muhajirin Paniki Dua Dikukuhkan

613
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Yayasan Masjid besar Al Muhajirin Paniki Dua melantik dan mengukuhkan pengurus Remaja Masjid besar Al Muhajirin Paniki Dua, periode 2021 – 2023. Kegiatan berlangsung di Masjid besar Al Muhajirin Paniki dua kecamatan Mapanget, Sabtu 10/4/2021.

Acara pelantikan berlangsung sangat sederhana namun meriah, karena turut disaksikan oleh pengurus yayasan, ketua ketua blok majelis taklim dan jamaah dengan diawali lantunan ayat-ayat Alquran yang disuarakan oleh ketua remaja Al Muhajirin Paniki Dua, Firmansyah Onu.

Ketua umum Yayasan Masjid besar Al Muhajirin Paniki dua Drs. H. Adnan Mandiri, yang diwakili oleh Sekretaris umum Drs. Husain Arsyad saat memberi sambutan memberikan apresiasi kepada pengurus Remaja Masjid yang telah menyelesaikan pemilihan dan dilantik serta dikukuhkan menjelang bulan Ramadhan.

Husain arsyad mengharapkan kepada remaja masjid yang telah dilantik untuk bekerja dengan baik dan dapat membantu yayasan masjid dan keimaman dalam rangka memakmurkan masjid serta kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya.

Sementara itu Ketua Remaja Masjid besar Al Muhajirin Paniki dua Firmansyah Onu dalam sambutannya mengatakan bahwa kedepannya remaja masjid untuk senantiasa memakmurkan masjid dengan membuat berbagai program dan perlombaan islami, agar menjadi salah satu cara untuk menarik minat pemuda dan remaja lainya agar dekat dengan masjid.

“Karena di dalam Al-quran Allah SWT berfirman yang mana maksud nya adalah Allah lebih mencintai pemuda yang taat dan terpaut hatinya dengan Masjid. Mudah-mudahan remaja Masjid besar Al Muhajirin Paniki dua selalu kompak dan solid serta diridhai Allah SWT”, pungkas Iman.
(*jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here