Beranda Bitung Dandim Bitung Minta Warga Laksanakan Beberapa Hal Ini

Dandim Bitung Minta Warga Laksanakan Beberapa Hal Ini

765
0
BERBAGI
Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat saat memberikan sambutan.

BITUNG lensasulut.com- Menyikapi insiden yang terjadi di beberapa tempat, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos meminta masyarakat bersatu menjaga keamanan di Kota Bitung.

“Kejadian yang pernah terjadi di tempat lain seperti penikaman tokoh agama oleh orang gila jangan sampai terjadi,” katanya saat coffee morning usai upacara bersama TNI/Polri dan tokoh agama di Makodim, Senin (12/3).

Kusnandar mengatakan, semua itu bisa terwujud jika ada sinergitas dari semua elemen. “Mari kita jalin kebersamaan ini, jangan pandang agama Kristen, Islam, Budha, Hindu, akan tetapi lewat tokoh-tokoh agama inilah kita bangun kerukunan bersama agar tercipta kerukunan satu dengan yang lain,” pintanya.

Sekot Bitung DR Drs Audi Pangemanan MAP MSi mengapresiasi acara yang digagas Dandim. “Terima kasih buat pak Dandim yang sudah berinisiatif untuk kegiatan ini,” katanya.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIK MH menambahkan, walaupun Bitung kotanya kecil tetapi, penduduknya sangat majemuk. “Kegiatan seperti ini sangat menggugah bagi saya karena berkat Pak Dandim yang pertama membuka kegiatan seperti ini,” akunya.

Upacara dipimpin Danunit Intel Kodim 1310/Bitung Letda Inf Julen T. Kasihaeng dan Perwira Upacara Pasi Log Kodim 1310/Bitung Kapten Inf Berty Sombah. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here