Beranda Bolmong Timur Ketua MUI Boltim: Jangan Lupa Kebaikkan H2M

Ketua MUI Boltim: Jangan Lupa Kebaikkan H2M

868
0
BERBAGI
Ketua MUI Boltim H RL Paputungan saat sambutan.

KOTABUNAN, lensasulut.com – Kebaikan Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Hi Herson Mayulu SIP (H2M) jangan dilupakan. Hal ini dituturkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Hi RL Paputungan. Itu terkait dengan kehadiran H2M dalam kegiatan silaturahmi serta sholat Magrib dan Isya berjamaah di Majid Nur Hidayah Desa Kotabunan Selatan, Minggu (15/4).

Atas nama seluruh jamaah Masjid Nur Hidayah Kotabunan Selatan, Paputungan menyampaikan terima kasih buat kehadiran H2M. Dia juga mengucap syukur atas penyampaian tausyia serta bantuan pembangunan masjid dari H2M.

“Jangan lupa kebaikan pak Hi Herson Mayulu. Kita doakan semoga dirinya tetap sehat dan apa yang dicita-citakan dapat terwujud,” kata Paputungan.

Ketua MUI Boltim menilai, H2M merupakan figur muslim yang pantas mewakili Sulawesi Utara di Dewan Perwakilan Rakyat RI pada pemilihan legislatif 2019 nanti.

“H2M adalah pemimpin yang bersahaja, panutan bagi kita,” ujar Paputungan.

Sebelumnya, saat usai sholat Magrib, H2M menyampaikan tausiah kepada ratusan jamaah. H2M pun mengupas berbagai problematika yang dihadapi umat Islam saat ini. Salah satunya, menyangkut pudarnya rumah tangga Islamiah hingga makin menipisnya hubungan insania.

“Mari kita sebagai umat Islam untuk meningkatkan silaturahmi dan ketakwaan kepada Allah SWT. Terlebih memasuki Bulan Ramadhan ini. Ramaikan masjid, tingkatkan ibadah dan selalu ingat mati,” ajak H2M. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here