Beranda Politika Dipinang Parpol Lain, Sumendap Teguh di Demokrat.

Dipinang Parpol Lain, Sumendap Teguh di Demokrat.

1051
0
BERBAGI
Kevin Sumendap bersama istri dan buah hatinya.

BOLTIM, lensasulut.com – Konstalasi politik jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Bumi Totabuan Timur kian nampak. Persaingan ketat terjadi pada tiap kontestan partai politik (Parpol) guna merebut simpati rakyat. Tak ayal, sejumlah figur calon legislatif pun diperebutkan Parpol sebagai bagian dari strategi yang dimainkan.

Hal ini dirasakan politisi Partai Demokrat Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kevin Sumendap. Beredar kabar, sosok muda yang elektabilitasnya mulai menanjak ini, dipinang Parpol lain. Isu tersebut dibenarkan tokoh pemuda asal Desa Dodap Kecamatan Tutuyan ini.

Saat ditemui di kediamannya, suami tercinta dari Sekretaris Ikatan Nyong Noni Sulut (Sulawesi Utara), Anggelia Wenas ini mengaku, pernah mendapat tawaran dari partai lain. Namun ia tetap fokus maju di Pileg 2019 dengan menunggangi kendaraan Partai Demokrat.

“Itu memang benar. Tetapi saya tak pernah memberikan jawaban ya atau tidak. Hingga hari ini, saya tetap fokus di Partai Demokrat,” aku adik kandung Tomi Sumendap ini, Senin (23/4).

Bahkan ditegaskannya, saat ini dia dan para kader partai sedang konsentrasi meraih Satu fraksi utuh di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim.

Di sisi lain, aliran dukungan terhadap Sumendap kian deras. Olfrits Toly, warga Jikoport berujar, dia siap mendukung Sumendap. Menurutnya, sosok pria yang familiar tersebut bisa melakukan perubahan serta mampu menyerap aspirasi masyarakat.

“Sumendap terpanggil maju di Pileg 2019 karena dia sangat mencintai rakyat dan dia mampu melakukan perubahan. Saya siap mendukung,” ungkap Toly.

Nada sama disampaikan Julius Alfian Mandak. Dia sangat mendukung Sumendap. Alasannya, sumendap mampu menyerap aspirasi masyarakat. Nilainya, walau terbilang masih muda tapi Kevin punya semangat juang tinggi.

“Dia (Kevin Sumendap-red) bisa melakukan perbaikan di Boltim. Saya yakin dia pasti jadi,” tutup Mandak yang juga warga Jiikoport saat bersua dengan Lensasulut.com. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here