Beranda Bolmong Tangkal Hoax, Masyarakat Dua Desa di Bolmong Buat Spanduk.

Tangkal Hoax, Masyarakat Dua Desa di Bolmong Buat Spanduk.

978
0
BERBAGI

BOLMONG lensasulut.com – Bahu-membahu bersama TNI-POLRI serta masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Wangga Baru, Kecamatan Dumoga Barat, dan Pemdes Kosio, Kecamatan Dumoga Tengah, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), melakukan pembuatan spanduk yang isinya menolak Hoax (Berita bohong) dan Paham Radikal serta anti Pancasila. Tujuannya tidak lain untuk mendukung Pemerintah Indonesia serta keutuhan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI) yang kita cintai.

Menurut Bhabinkamtibmas, Briptu Rizky Marsel sudiro, didampingi Babinsa Ahmad Jirno dan Babinsa Martin Ruru, mengatakan, pembuatan Baleho tersebut murni menggunakan uang pribadi masyarakat dan perangkat desa, karena kata dia, masyarakat mendukung program tersebut.

“Tujuannya adalah Menolak Hoax (Berita Bohong) serta paham radikal dan anti pancasila,” ujar pria yang sering disapa rizky ini.

“Kami indonesia, Kami mendukung Pemerintah Indonesia dan keutuhan NKRI,” sambung masyarakat wangga Baru dan Kosio, penuh semangat.

Terpantau media ini, pemasangan dan pembuatan Baliho semuanya murni, inisiatif dan swadaya dari masyarakat setempat dan Pemerintah Desa dengan menggunakan uang pribadi.

Bhabinkamtibmas desa Wangga Baru dan Desa Kosio Briptu Rizky, berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh oleh Desa-desa lain yang ada di Bolmong Raya.

“Kegiatan ini swadaya dari masyarakat, dimana Desa Wangga Baru dan Desa Kosio adalah desa pertama dan perdana melakukan kegiatan ini di Bolmong raya. Jadi patut di contohi oleh desa-desa lain” tutup Rizky. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here