Beranda Bolmong Timur Diserahi Tugas, Jacko Siapkan Konsolidasi Pemuda Pancasila di Sulut.

Diserahi Tugas, Jacko Siapkan Konsolidasi Pemuda Pancasila di Sulut.

1025
0
BERBAGI
Jackson AW Kumaat foto bersama pengurus harian Pemuda Pancasila Sulut.

MANADO lensasulut.com – Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno memberi kepercayaan kepada Jackson Andre William Kumaat sebagai Ketua Harian Pemuda Pancasila Sulawesi utara (Sulut) lewat surat keputusan (SK) pengangkatan caretaker yang ditandatanganinya. SK tersebut diserahkan dalam rapat pengurus harian Pemuda Pancasila (PP) Sulut, oleh Wakil Ketua Umum PP Frederick Batong, Sabtu (1/9) di Hotel Quality Manado.

Pada sambutannya, Batong mengharapkan agar kepengurusan ini dapat melakukan konsolidasi untuk 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut sampai dengan 15 Oktober. Dia pun menyampaikan selamat kepada Jacko, sapaan akrab Jackson Kumaat sebagai Ketua dan Ir Ronald Sorongan sebagai Sekertaris.

“Selamat dan terimakasih kepada Jackson Kumaat, yang telah bersedia mengemban tugas yang diberikan oleh Majelis Pimpinan Pusat. Semoga bung Jacko bisa melaksanakan konsolidasi di daerah-daerah, bahkan sukses menggelar Musyawarah Wilayah,” ujarnya.

Jacko pun menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh MPN PP kepada dirinya. Pada sambutannya, Jacko juga mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa memastikan untuk maju sebagai Ketua PP Sulut pada musyawarah yang akan digelar Oktober nanti.

“Saya begitu terharu atas kepercayaan ini. Terimakasih saya sampaikan kepada Majelis Pimpinan Pusat, walaupun SK ini hanya berlaku sampai terlaksananya Musyawarah Wilayah (Muswil), namun sangat berarti nilai kepercayaan yang ditujukan secara pribadi kepada saya. Untuk kandidat ketua nanti, saya menilai masih banyak yang lebih layak menjadi ketua dibanding saya,” ungkapnya.

Jacko pun mengajak kepada seluruh pemuda Sulut untuk menjadi pilar utama dalam menjaga Pancadila dan NKRI. (jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here