Beranda Minahasa Tenggara PDPM Mitra: Selamat Bertugas JS-OKE

PDPM Mitra: Selamat Bertugas JS-OKE

771
0
BERBAGI
Ketua PDPM Mitra Mulyadi Miha SAg

RATAHAN, lensasulut.com-Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) turut mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara Periode 2018-2023,  James Sumendap SH dan Drs Jocke Legi (JS-OKE). Pelantikan tersebut bersamaan dengan pelantikan 4 Pasangan kepala daerah lainnya se-Sulawesi Utara di Ruang Sidang DPRD Sulut, Kairagi Manado, Selasa (25/9/2018).
“Kami turut bangga dengan mengucapkan selamat bertugas kepada Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi. Semoga semakin sukses dalam membangun Kabupaten Minahasa Tenggara tercinta ini,” ujar Ketua Umum PDPM Mitra Mulyadi Miha SAg didampingi Sekretaris Umum Ruslan Ibrahim SE.
Mulyadi menambahkan, PDPM Mitra siap bersinergi dalam membantu program kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara untuk menyejahterakan masyarakat. “Kami tentunya siap bersinergi, bahu membahu dalam pembangunan bersama pemerintah daerah. Tentunya, kami juga tetap akan kritis terhadap berbagai program yang dijalankan agar tetap berada di jalur yang benar demi kemaslahatan bersama,” tandasnya. (Bayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here