Beranda Politika Herry Salim Mamonto (HSM) Ungkap Motivasi Bertarung di Pileg 2019.

Herry Salim Mamonto (HSM) Ungkap Motivasi Bertarung di Pileg 2019.

881
0
BERBAGI
Herry Salim Mamonto (HSM)

BOLTIM lensasulut.com – Memilih Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai kendaraan politiknya, Herry Salim Mamonto (HSM) bakal ikut meramaikan bursa Pemilihan  Legislatif (Pilleg) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Pemilu 2019 mendatang. HSM akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) satu yang meliputi Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkad dan Nuangan.

“Alasan saya terjun ke dunia politik dan bertarung di Pileg 2019 karena dukungan keluarga dan teman-teman begitu antusias. Hampir sebagian besar saudara serta pemuda mengapresiasi saya maju dalam kontestasi Pileg 2019. Dan alasan ini pula yang memotivasi saya untuk bertarung guna menjawab kepercayaan yang diberikan masyarakat,” ujar HSM saat di wawancarai lensasulut.com, Selasa (04/12/2018).

Ditanya alasan memilih PAN sebagai kendaraan politiknya, HSM mengatakan karena Partai berlambang Matahari itu dianggap memiliki komitmen yang baik dan sudah melekat dihatinya.

“Kenapa saya pilih PAN, karena Partai PAN sudah melekat di hati saya,” sebut pria yang sering disapa Eyi ini.

Sejauh ini, dirinya sudah mulai membangun komunikasi dan konsolidasi di dapil satu dengan rumpun keluaraga, dan para sahabat. Untuk merebut simpati dan dukungan konstituen, Caleg nomor urut 7 ini kerap melakukan pendekatan kepada masyarakat. Dia pun optimis dapat meraih kursi.

“Saya melakukan pendekatan kepada masyarakat khususnya di dapil saya.
Alhamdulillah komunikasi saat ini berjalan dengan baik. Insyaallah saya yakin mendapatkan kursi,” tutur Pria kelahiran Manado 12 Maret 1970 ini begitu optimis. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here