Beranda Bolmong Timur Ketua DPC Gerindra Lantik Pengurus PAC dan Ranting se-Boltim.

Ketua DPC Gerindra Lantik Pengurus PAC dan Ranting se-Boltim.

684
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) I Nyoman Yudhistira, resmi melantik pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra se-Boltim. Acara pelantikan dilaksanakan di Rumah Makan Pesona Boltim Kotabunan Selatan Kecamatan Kotabunan, Kamis (13/12/2018).

Sebanyak 7 pengurus PAC dan 82 Ranting resmi dilantik. Prosessi pelantikan ini turut disaksikan langsung oleh Anggota DPR RI, Partai Gerindra Drs Wenny Warouw (W2).

Ketua DPC Partai Gerindra Boltim, I Nyoman Yudhistira mengatakan, tujuan dari acara ini yaitu akan merapatkan barisan semua kekuatan pengurus PAC dan Ranting  untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2019 mendatang.

Selain itu lanjut Nyoman, acara ini adalah pertemuan semua ranting agar ranting berbeda desa saling mengenal.

“DPC boltim, menggelar pelantikan PAC dan Ranting untuk menyusun kekuatan sehingga kita lakukan pelantikan ini. Juga ranting yang berbeda desa, dalam pertemuan ini muda-mudahan akan saling mengenal,” ujar I Nyoman.

I nyoman Yudistira yang juga Caleg DPRD Provinsi Nomor urut 3 Dapil 4 Bolmong Raya ini menekankan, pengurus yang baru dilantik agar merapatkan barisan serta memperkuat perjuangan dan kebersamaan.

“Sebagai Ketua DPC saya merasa bangga. Saya berharap pengurus yang baru dilantik, mari rapatkan barisan. Sebelum kita memenangkan Pilpres dan Pileg kita harus melalui perjuangan dan kebersamaan bagaimana kita menyusun strategi,” tuturnya.

“Partai Gerindra harus optimis jangan merasa kecil. Saya mengharapkan pada pengurus-pengurus PAC dapat mengkoordinir kerjasama di daerah,” tutupnya.

Anggota DPR RI Wenny Warouw saat di wawancarai sejumlah wartawan usai acara pelantikan.

Sementara Anggota DPR RI, Drs Wenny Warouw, yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, makna daripada pelantikan itu, untuk memperjuangkan serta melindungi ibu-ibu dari kesulitan.

“Bendera gerindra akan tertancap di setiap desa. Itu makna daripada pelantikan tadi. Mereka akan bekerja sekuat tenaga terutama melindungi emak-emak dari pada kesulitan maka setiap desa akan digerindrakan oleh prajurit-prajurit gerindra,” ungkapnya.

“Ini suatu rencana kerja. Bagaimana kenyataannya, tergantung dari kekuatan mereka. Kami dari pusat, melihat pekerjaan dan siap membantu sepenuhnya,” timpalnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here