Beranda Bolmong Raya Sertu Latif Laksanakan Komsos Dengan Petani Jagung.

Sertu Latif Laksanakan Komsos Dengan Petani Jagung.

432
0
BERBAGI

BOLMONG lensasulut.com — Komunikasi sosial bagi Babinsa adalah senjata paling ampuh, hal itu dibuktikan oleh Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Sertu Latif saat melaksanakan komsos dengan petani jagung yang berada di Desa Cempaka Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Jumat (08/02/2019).

Menurut Sertu Latif selain keakraban dengan petani, juga bisa mengetahui secara langsung apa yg menjadi kendala atau keluhan para petani. Dan atau bisa langsung terjun langsung dalam membantu pekerjaan para petani dalam mengolah lahan pertanian maupun dalam perawatannya.

Ibu Hasna Paputungan (52) sebagai petani jagung Desa Cempaka menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa ditengah tengah petani sangat dibutuhkan oleh para petani, selain memberi semangat juga akan menambah wawasan tentang pertanian.

Sementara itu Plh Danramil 1303-12/Sangtombolang Peltu Syahril G Subroto menyampaikan Kegiatan Komsos dapat mempererat jalinan tali silaturahmi antara Babinsa bersama para petani. Dengan demikian TNI semakin dicintai oleh  masyarakat, karena bersama rakyat TNI kuat. (matt rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here