Beranda Bolmong Raya Babinsa Paku Selatan Selesaikan Selisih Faham Warga Desanya.

Babinsa Paku Selatan Selesaikan Selisih Faham Warga Desanya.

451
0
BERBAGI

BOLMUT lensasulut.com — Bertempat di Kantor Desa Paku Selatan Kecamatan Bolangitang Kabupaten Bolmut, Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Abdul Rahman berhasil menyelesaikan Problem Solving Warga Desa binaaannya, Selasa (12/02/2019).

Hal itu dilakukan Babinsa Serda Abdul Rahman, saat mengetahui adanya permasalahan yang dihadapai oleh warganya, yang berkaitan dengan masalah selisih paham.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Paku Selatan Bapak Sarif Ponamon Spd, Ketua BPD Bapak Sutrisno Bila, Babinsa Paku Selatan, Para Kadus dan Aparat Desa Paku Selatan, Ibu Elsi (disebut pihak pertama) Ibu Itan (disebut pihak kedua)

Dengan disaksikan oleh Kepala Desa Paku Selatan Bapak Sarif Ponamon Spd bersama aparat Desa, Babinsa Serda Abdul Rahman menyampaikan pengarahannya dan memberikan beberapa solusi alternatif, guna mencapai titik temu bagi kedua belah pihak, tanpa menghilangkan status keduanya, dan kemudian perdamaian tersebut dituangkan dalam Surat Kesepakatan Bersama,” ungkap Babinsa.

Berkat campur tangan dari Babinsa Paku Selatan dalam melakukan problem solving, permasalahan yang terjadi dapat diatasi dengan baik, sehingga situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman kondusif sebagaimana yang diinginkan oleh para pihak dan sesuai dengan harapan warga masyarakat Desa Paku Selatan. (matt rey kartoredjo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here