Beranda Bolmong Raya Komunikasi Sosial Terus Dilakukan Babinsa Sonuo.

Komunikasi Sosial Terus Dilakukan Babinsa Sonuo.

496
0
BERBAGI

B O L M U T lensasulut.com – Serda Yasri Samsudin, Babinsa Desa Sonuo Koramil 1303-14/Bolangitang melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Guru SD Negeri 1 Sonuo Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolmut, Kamis (14/03/2019).

Sebagai Babinsa tidak hanya harus mengenal warga binaannya saja tetapi juga harus mengetahui perkembangan anak-anak di Desa binaannya. Dengan begitu Babinsa bisa langsung bertanya kepada Kepala Sekolah dan Guru tentang bagaimana keadaan anak-anak Desa yang bersekolah.

Untuk mengetahui ada kendala apa tidak, untuk itu Babinsa harus mengetahui kendala yang ada didalam diri anak-anak sehingga kalau ada kendala Babinsa bisa langsung koordinasi dengan atasan supaya kendala yang dihadapi siswa bisa teratasi, sehingga anak anak bisa menjadi generasi yang bisa dibanggakan untuk Bangsa Indonesia.

“Sering seringlah mampir kesini pak Babinsa bila perlu anak anak didik kami dilatih PBB dan bila perlu Bapak Babinsa bisa menjadi pembina upacara,” pinta salah satu guru. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here