Beranda Bolmong Raya Babinsa Bersama Petani Desa Bunong Sambut Gembira Musim Panen Padi.

Babinsa Bersama Petani Desa Bunong Sambut Gembira Musim Panen Padi.

595
0
BERBAGI

B O L M U T lensasulut.com — Serda Ismail Talibo sebagai babinsa desa Bunong Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolmut bersama para petani memanen padi dilahan milik Bapak Gamal Musa dengan luas lahan 1,5 Hektar. Serda Ismail Talibo bersama petani lain membantu dan mengadakan pengecekan serta mendata pelaksanaan panen tersebut.

Dalam pelaksanaan panen kali ini petani Desa Bunong mengucapkan syukur kepada Allah yang telah memberikan hasil panen padi kali ini dengan sangat memuaskan yang perkiraannya sekitar 3,5 Ton, Senin (18/03/2019).

”Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang telah membantu para petani baik bersama PPL pertanian maupun pribadi telah memperhatikan dan mengadakan pengawasan di bidang pertanian selama ini. sehingga kami selaku petani dapat menanam padi dan memanennya saat ini semua berkat arahan dan pendampingan dari bapak Babinsa,” Ucap Bapak Gumal Musa.

“Berkat pemikiran dan motifasi dari bapak Babinsa, para petani selalu berbagi dalam pelaksanaan ketahanan pangan di wilayah Koramil 1303-15/Bintauna. Atas semua usul ide dan prakarsanya para bapak Babinsa panen padi musim ini sudah mulai terlihat hasilnya,” Tambahnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here