Beranda Bolmong Timur Amalia Figur Ideal, Masyarakat Nilai Layak Memimpin Boltim.

Amalia Figur Ideal, Masyarakat Nilai Layak Memimpin Boltim.

499
0
BERBAGI
Amalia Ramadhan Landjar

TUTUYAN, LensaSulut.com – Pandangan positif publik Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melekat ke sosok Amalia Ramadhan S. Landjar, SKM. Figur muda potensial ini dinilai sangat layak melanjutkan program Bupati Boltim, Sehan Landjar, SH. Pandangan apresiatif itu seperti yang diungkapkan masyarakat Desa Tutuyan, saat menggelar pesta adat Tulude, Jumat (31/1/20).

Ida Manongko, warga Tutuyan saat diwawancara sejumlah pewarta mengakui, gaya dan aura Amalia Landjar sama persis dengan Bupati Boltim saat ini.

‘’Amalia adalah sosok milenial yang sangat layak menjadi Bupati Boltim periode 2020-2025, menggantikan Bapak Sehan Landjar. Kan Bupati Sehan sudah dua periode, jadi kita beralih dulu untuk memberikan dukungan penuh kepada Ama (sapaan akrab Amalia, red),’’ aku Manongko.

Ia menilai, di usia muda ini Amalia dengan pola pikirnya yang modern, penuh gelora kreatifitas dan inovasi, pasti mampu memperjuangkan aspirasi rakyat melalui program serta melahirkan gagasan-gagasan terbaru untuk terus mengembangkan Boltim ke arah yang lebih maju.

‘’Tidak diragukan lagi, jika saat ini Bapak Sehan Landjar mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, maka bisa diyakini ke depan Amalia akan lebih gesit lagi dan bisa berbuat lebih baik dari sekarang. Amalia adalah jagoan kita untuk Boltim ke depan,’’ ucapnya

Nada yang sama dituturkan Robby Bakari. Warga Tutuyan ini menuturkan, sifat sopan santun dan dermawan yang dimiliki Amalia menunjukkan karakter seorang pemimpin. ‘’Seorang pemimpin itu bisa benar-benar dikatakan pemimpin jika ia mampu dan pintar merasa apa yang dirasakan rakyatnya. Itu ada sama Amalia,’’ ucap Bakari.

Ia meyakini, pentas politik tahun 2020 ini akan mengubah Kabupaten Boltim menjadi lebih baik dari sebelumnya. “Jiwa muda yang ada pada Amalia tentu akan membawa perubahan yang lebih baik dari yang telah dicapai saat ini,” tandasnya. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here