Beranda Politika Terpilih Aklamasi, CEP Kembali Nakhodai Golkar Sulut

Terpilih Aklamasi, CEP Kembali Nakhodai Golkar Sulut

405
0
BERBAGI
Christiany Eugenia Paruntu (CEP)

MANADO LensaSulut.com – DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) sukses melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke X. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, di Hotel Fourpoints Manado, Sabtu (15/2/2020)

Dalam Musda yang diikuti oleh utusan peserta dari 15 DPD kabupaten/kota se-Sulut, telah menetapkan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD Golkar Sulut periode 2020-2025.

Dari pantauan media ini, sebelumnya forum Musda telah melakukan penjaringan bakal calon. Namun dari seluruh utusan peserta 15 DPD, semuanya mendukung CEP. Sehingga, Bupati Minahasa Selatan tersebut menjadi satu-satunya calon, yang selanjutnya pada pemandangan umum seluruh DPD II secara bulat menerima seluruhnya laporan pertanggungjawaban pengurus DPP Golkar Sulut periode sebelumnya.

Kemudian hasil Musda yang dibacakan oleh ketua DPD Golkar Sangihe, Jabes Gaghana ditetapkan secara sah dan menetapkan Christiany Eugenia Paruntu sebagai ketua terpilih DPD Golkar Sulut periode 2020-2025.

Pada pembukaan Musda tersebut juga juga dihadiri Ketua Bidang Organisasi DPP Golkar Zulfikar Sadikin, Wasekjen Golkar Mustafa Raja, Wasekjen Golkar Tarjo Ragil, Ahmad Nasir Siregar, Muhammad Balia, Ahmad Andi Basri dan para Bakal Calon Kepala Daerah se-Sulut. (jef) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here