Beranda Bolmong Timur Pemdes Pinobatuan Prioritaskan Bangun Berbagai Sarana Olahraga ini

Pemdes Pinobatuan Prioritaskan Bangun Berbagai Sarana Olahraga ini

577
0
BERBAGI
Nasarudin Mamonto

MODAYAG BARAT, LensaSulut.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Pinobatuan, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Tahun ini akan menyelesaikan pembangunan sarana olahraga. Tujuannya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PADes). Demikian dikatakan Sangadi (Kepala Desa) Pinobatuan, Nasarudin Mamonto, saat bersua dengan media ini, Sabtu (15/2/2020).

“Demi mendongkrak pendapatan asli desa, maka Pemerintah Desa Pinobatuan akan prioritaskan pembangunan sarana olaraga mulai dari lapangan futsal, embung, kolam renang anak-anak, lapangan bulu tangkis, voly ball, serta berbagai wahana lainnya,” kata Nasarudin.

Dirinya optimis dengan pembangunan sarana olaraga tersebut ,Pendapatan Asli Desa akan meningkat. ”Saya yakin lewat pembangunan sarana olahraga ini maka PAD tahun ini akan meningkat,” jelasnya.

Ketika semua sarana olaraga sudah mulai jalan lanjut Sangadi, maka akan di serahkan di Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). “Kami akan serahkan di Badan Usaha Milik Desa untuk pengelolahan serta pengembangannya,” pungkasnya. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here