Beranda Bolmong Timur Amalia Landjar Pimpin Aksi Penggalangan Dana Peduli Bencana Banjir

Amalia Landjar Pimpin Aksi Penggalangan Dana Peduli Bencana Banjir

684
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com — Bencana banjir bandang yang melanda wilayah Sulawesi Utara (Sulut) diantaranya Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) serta beberapa titik dikota Manado, langsung menjadi perhatian dari Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Amalia Ramadhan Landjar.

Amalia menunjukkan rasa prihatin atas musibah yang juga merupakan bencana bagi warga Bolaang Mongondow Raya (BMR). Maka dari itu, Amalia Ramadhan Landjar sebagai Ketua memimpin langsung KNPI Boltim turun ke jalanan ibukota Tutuyan, untuk sama-sama menggalang dana bantuan bagi para korban.

“Saya sangat prihatin dengan musibah yang menimpa saudara kita warga Bolmong dan Bolmut yang ditimpa bencana banjir. Ini adalah derita kita bersama, maka saya mengajak seluruh pengurus KNPI Boltim untuk turun menggalang sumbangan bagi mereka,” kata Ama, sapaan akrabnya.

Rencananya, penggalangan dana ini akan dilaksanakan hingga hari Jumat(6/3) besok. Jika tak ada aral melintang, pada Sabtu nanti, KNPI akan membawa langsung hasil dari sumbangan masyarakat Boltim tersebut, kepada para korban di dua daerah tersebut.

“Saya langsung yang akan membawa sumbangannya. Apakah dalam bentuk uang tunai atau barang, nanti akan diputuskan bersama setelah berkoordinasi dengan pihak terkait di sana,” tutur putri tercinta Bupati Boltim, Sehan Landjar ini. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here