Beranda Bolmong Raya Dunggio Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang di Bolmong

Dunggio Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang di Bolmong

360
0
BERBAGI

BOLMONG, LensaSulut.com — Kepedulian terhadap masyarakat Bolaang Mongondow raya terus ditunjukkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), Nursiwin Dunggio. Itu terlihat dari berbagai program serta kecepatan respon legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini kepada masyarakat Totabuan, korban musibah bencana banjir bandang.

Kamis (5/3/2020), Nursiwin Dunggio yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengunjungi korban banjir bandang di Desa Domisil dan Desa Pangi Timur, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow. Selanjutnya menyerahkan bantuan makanan instan, sembako dan selimut.

Dikesempatan itu, Nursiwin mengucapkan belasungkawa atas terjadinya bencana banjir bandang yang melanda Desa Domisil dan Desa Pangi Timur.

Ia mengatakan, bantuan ini ia berikan selain sebagai anggota DPRD Sulut dapil Bolmong Raya, juga karena kepeduliannya sesama manusia.

“Bantuan yang saya berikan ini merupakan pribadi saya bersama Pemkab Boltim. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak ibu,” katanya.

Wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Bolmong raya itu mengajak masyarakat dan pemerintah untuk sama-sama terlibat sebagai bentuk solidaritas.

“Saya mengajak masyarakat maupun pemerintah Bolmong raya maupun Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk segera melibatkan diri di lokasi bencana. Mereka masih butuh banyak dukungan baik moral maupun materil,” ajak istri Bupati Boltim, Sehan Landjar.

“Semoga kehadiran saya di sini dapat sedikit mengobati dan menambah semangat bapak, ibu untuk tetap berjuang melewati musibah ini,“ ucap Umi Siwin, sapaan akrabnya.

Sementara warga setempat, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dunggio yang sudah meluangkan waktu menyapa dan memberi bantuan kepada korban musibah banjir.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga Ibu dan keluarga sehat serta dalam lindungan Allah SWT,“ ucap warga. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here