Beranda Edukasi FORMASI Boltim Gelar Orientasi Kader Berintegritas dan Intelektual

FORMASI Boltim Gelar Orientasi Kader Berintegritas dan Intelektual

460
0
BERBAGI

MODAYAG, LensaSulut.com — Forum Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Timur (Formasi Boltim) menggelar kegiatan Orientasi Kader Boltim (OKB) yang ke-2 untuk Cabang Kota Kotamobagu. Kegiatan ini mengangkat tema ‘Membangun Integritas dan Intelektual Mahasiswa Demi Terwujudnya Insan Akademis Yang Berbudaya dan Bermartabat’.

Ketua Umum FORMASI Boltim Cabang Kotamobagu Tafsirah Lasabuda saat dikonfirmasi mengaku, untuk jumlah peserta sebanyak 20 orang, dan yang berhasil dikukuhkan hanya 10 orang.

“Sepuluh orang yang telah di kukuhkan. Sebenarnya dua pulung orang, tapi yg laeng ada pulang karena ada berhalangan. Akhirnya yang bertahan sampe hari terakhir tasisa sepuluh peserta,” ujar Lasabuda dengan logat kentalnya, Senin (9/3).

“Tujuan pengkaderan ini agar bisa mempersatukan mahasiswa Boltim dalam ikatan persaudaraan, untuk sama-sama memajukan Daerah Boltim dalam wadah Formasi Boltim,” sambungnya.

“Semoga dengan bertambahnya kader Formasi Boltim, kita bisa sama-sama membawa perubahan. Serta manfaat yg positif bagi Daerah Boltim dan kota kotamobagu,” pungkas Lasabuda.

Di ketahui agenda Kaderisasi yang dihelat di balai Desa Moyongkota Baru Kecamatan Modayag selama 3 hari, sejak Jum’at sampai minggu 5-8 Maret 2020. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here