Beranda Bolmong Timur Sehan Landjar: Jika Covid-19 Teratasi Maka Tak Ada Angka Kematian

Sehan Landjar: Jika Covid-19 Teratasi Maka Tak Ada Angka Kematian

556
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, bangga kepada seluruh Pemerintah yang ada di Indonesia termasuk daerah, karena mereka mampu mencegah, angka kematian untuk penyakit lain, selain dari Covid-19. Itu ia katakan saat berbincang bincang dengan sejumlah wartawan, Kamis 4/6/2020.

Pasalnya dalam kurun waktu tiga bulan ini, tidak ada rakyat indonesia yang meninggal dengan penyakit yang lain, selain dengan Virus Corona, dan itu terbukti, karena sekarang sudah tidak ada lagi berita tentang waspada terhadap kanker dan hipertensi dan penyakit lain selain Covid-19.

“Saya lihat setelah virus corona menyebar, maka orang indonesia Alhamdulillah tidak adalagi yang mati dengan darah tinggi, kanker dan penyakit lain, karena penyebab kematian yang ada di Indonesia sekarang ini hanya ada satu hanya dengan virus corona, dan semua itu dilihat dari perkembangan pemberitaan, dan itu adalah salah satu prestasi yang luar biasa,” kata Landjar.

“Sejak Covid-19 berkembang, apakah ada pemberitaan, atau pemerintah, atau siapapun, meminta waspada terhadap hepatitis, hipertensi, terhadap kanker, itu berarti orang Indonesia dalam tiga bulan ini Alhamdulillah tidak ada yang mati dengan penyakit lain selain dengan corona, dan semua itu adalah prestasi karena dapat mencegah semua penyakit, selain dari corona,” jelas Sehan Landjar.

Sehan Landjar, juga menjelaskan, “Ada satu yang saya lihat, satu peningkatan dari kemampuan Pemerintah Daerah, dan Pemerintah Pusat, yaitu mampu mencegah kematian dari penyakit lain, dan tidak ada satupun dalam tiga bulan ini yang mati dengan penyakit, jantung, hepatitis, kanker, atau DBD, muntaber, dan sebagainya, dan itu adalah satu kemajuan yang baik, dan muda mudahan kalau virus corona dapat diatasi maka orang indonesia tidak ada lagi yang akan mati, karena tidak ada lagi yang jadi penyebab kematian,” Punkasnya. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here