Beranda Bolmong Timur AMA-UKP Paparkan Program Unggulan di Kampanye Dialogis Ke-Dua

AMA-UKP Paparkan Program Unggulan di Kampanye Dialogis Ke-Dua

434
0
BERBAGI

MODAYAG, LensaSulut.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) nomor urut 1 Amalia Ramadhan Landjar – Uyun Kunaefi Pangalima (AMA-UKP), gelar kampanye dialogis ke-dua.

Kampanya dialogis tersebut, bertampat di Desa Bangunan Wuwuk Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Boltim, Selasa 6/10/2020.

Ketua Tim Pemenangan AMA-UKP Suradi Simbala, yang juga Anggota DPRD Boltim dari Partai Golkar dalam orasi politiknya mengajak masyarakat Desa Bangunan Wuwuk, untuk memilih Paslon nonor urut satu pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 Mendatang.

“Paslon Ama–UKP telah berkomitmen, apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, visi misi unggulan mereka akan dikerja nyatakan demi kesejahteraan masyarakat Boltim. Mari kita pilih dan menangkan Paslon kita Ama – UKP nomor urut satu, demi kelanjutan pembangun dan kesejahteraan masyarakat,” jelas Ketua Komisi 3 DPRD Boltim ini.

Sementara Calon Wakil Bupati Boltim Uyun Kunaefi Pangalima (UKP) pada orasinya, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres, kabag OPS beserta anggotanya, yang telah mengawal dan menjaga berjalanya kampanye Paslon Ama–UKP. Selanjutnya terima kasih juga kepada Panwas Kecamatan yang telah memantau kegiatan kami, serta seluruh simpatisan warga Desa Bangunan Wuwuk,” ucap UKP, panggilan akrab Uyun Pangalima.

Selanjutnya, Calon Bupati Boltim Amalia Ramadhan Landjar (AMA) dalam orasi politiknya, membeberkan program unggulan yang telah menjadi Visi Misi mereka dan mengajak masyarakat untuk memilih paslon nomor urut satu.

“Apabila masyarakat mempercayakan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Boltim, maka kami akan menjadi tulang punggung masyarakat boltim, semua program unggulan kami untuk masyarakat boltim. Jangan lupa tanggal 9 desember pilih nomor satu. Ama–UKP, amanah untuk kelanjutan pembangunan,” tandas Amalia.

Turut hadir dalam kampanye tersebut, Suradi Simbala, Edsyuko Tendean Anggota DPRD dari Partai Golkar, Ny. Nursiwin Dunggio, Aleg DPRD Provinsi Sulut dari Partai PAN, serta massa pendukung pasangan AMA-UKP.

Di ketahui, usai melaksanakan kampanye Dialogis, Pasangan AMA-UKP melanjutkan kegiatan Blusukan di tiap rumah yang ada di Desa Bangunan Wuwuk.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here