Beranda Bolmong Timur APBD-P Boltim Tahun 2020 Dievaluasi Bersama Pemerintah Provinsi

APBD-P Boltim Tahun 2020 Dievaluasi Bersama Pemerintah Provinsi

454
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut com – Pemerintah Kabupaten adakan Rapat Evaluasi Perubahan APBD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Tahun Anggaran 2020 bersama Tim Evaluasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Boltim, selasa 6/10/2020.

Dengan diikuti dan dikawal langsung oleh Pejabat Sementara (PjS) Bupati Bolaang Mongondow Timur Christiano E. Talumepa, SH. M.Si, yang juga adalah mantan ketua tim evaluasi anggaran Pemprov Sulut pada tahun 2014 sampai dengan 2017, sewaktu menjabat sebagai asisten Bidang Administasi Pemprov.

Rapat evaluasi bertempat di Kantor Gubernur sulut, dan turut hadir dalam evaluasi tersebut Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Boltim dan beberapa kepala OPD yang mengelola anggaran besar seperti Dinas Pendidikan, Kesehatan, PU dan lain lain.

“Disela sela rapat evaluasi tersebut Pjs Bupati dan TAPD diterima oleh Pjs. Gubernur Sulut, Agus Fatoni, Pada pertemuan tersebut Pjs. Bupati Christiano Talumepa melaporkan jalanya pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Boltim sejak dipimpinnya sebagai Pjs Bupati pada tanggal 26 September 2020,” ucap Hamdi Egam

Lanjut Egam,” Kemudian pada malam harinya Pjs. Bupati memimpin langsung rapat kerja dengan TAPD Kabupaten Boltim yang berlangsung di rumah kediaman beliau di Karombasan Manado,” jelasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here