Beranda Bolmong Timur Pemkab Boltim Lakukan Kegiatan Pencanangan Perdana Vaksin Covid-19

Pemkab Boltim Lakukan Kegiatan Pencanangan Perdana Vaksin Covid-19

504
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan kegiatan pencanangan Vaksinasi Covid 19 perdana, yang bertempat di kantor Dinas Kesehatan, Jumat 29/01/2021.

Dalam hal ini Kepala Dinas Kesehatan. Eko Marsidi, SKM menyampaikan bahwa Boltim mendapat jatah vaksin sebanyak 1 box berisi 1.100 Vial dengan tanggal expire 23 Nov 2023.

“Selanjutnya vaksin tersebut akan langsung didustribusi ke Puskesmas Puskesmas dan dikawal oleh Kapus dan Kapolsek sampai di Puskes tujuan. Pelaksanaan Pencanangan Vaksinasi dilaksanakan pada pukul 15.00 Wita, Jumat 29 Januari 2021,” ucap Marsidi.

“Dan yang divaksin pertama adalah, Pimpinan DPRD Boltim, Meidy Lensun, ST dan Muhammad Jabir. Asisten Pemerintahan dan Kesra Priyamos, SH. MM. Asisten Administrasi Umum, Moh. Iksan Pangalima, SP. Kadis Kesehatan Eko Marsidi dan Kabid Kabid Dinkes, Anggota TNI Polri, dan pada hari sabtu, vaksin dilaksanakan kepada seluruh tenaga kesehatan, pada hari Sabtu 30 Januari dan hari Senin, 1 Februari 2021,” jelas Eko Marsudi.

Kapolres Boltim AKBP Irham Khalid, SIK menyampaikan, “TNI dan Polri akan melakukan pengawalan, pendistribusian vaksin dari Dinkes ke Puskes yang ada di 7 kecamatan yang didampingi oleh masing masing Kapus, Kapolsek dan Danramil,” ucap Kapolres Boltim Irham Khalid.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here