Beranda Sport Gol Iswadi Amali Bawa Jarod United Taklukkan Yakusa FC

Gol Iswadi Amali Bawa Jarod United Taklukkan Yakusa FC

294
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Keseruan pertandingan Liga AMS (Aktivis Muslim Sulut) menyita perhatian penggemar sepakbola di Sulawesi Utara. Tim Jarod United yang diperkuat penjaga gawang Amir Liputo sukses bungkam ketangguhan tim Yakusa Fc yang dimenejeri oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru yang juga sebagai striker.

Tim Jarod United Terlalu Tangguh Bagi Yakusa FC di pertandingan lanjutan Liga AMS, Minggu 5/9/2021.

Permainan cepat dengan tempo tinggi yang diperagakan Jarod United, tak mampu diimbangi oleh Yakusa Fc. Umpan umpan pendek terukur dari kaki pemain Jarod United (JU) yang dikomandoi oleh Amir Liputo yang tampil gemilang di bawah mistar gawang berhasil menaklukkan Yakusa.

Serangan lini depan Jarod United yang dikoordinir oleh striker Jeffry Yunus pada babak pertama berbuah gol lewat sepakan sayap kanan Iswadi Amali pada menit ke 30, memanfaatkan umpan silang Kuco Padjadja. Skor 1 – 0 bertahan hingga menit akhir babak pertama.

Gol pertama Iswadi Amali yang juga ponakan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, menjadi penyemangat dan penentu kemenangan. Sebab penguasaan bola Jarod United berlangsung hingga babak kedua.

Serangan yang dibangun dari lini belakang yang dikoordinir Mat Katili dan Mad Khan serta kerjasama apik lini tengah yang dikoordinir oleh Asri Kadu membuat kelabakan pemain Yakusa. Serangan terus berlangsung dari pemain Jarod United hingga membuahkan gol.

Kemelut akibat gempuran yang tak mampu dibendung lini belakang Yakusa, dimanfaatkan oleh Rano Abdul pemain tengah Jarod United yang dengan cepat menyambar bola dengan sepakan keras mengarah masuk ke dalam gawang hingga merubah skor menjadi 2 – 0 untuk keunggulan Jarod United.

Strategi permainan keras dengan menurunkan para pemain muda yang diterapkan pelatih Yakusa Hairil Paputungan, tak mampu menandingi disiplin dan ketenangan pemain tim Jarod United hingga peluit akhir babak kedua berbunyi dari wasit yang memimpin pertandingan.

Dengan hasil kemenangan atas Yakusa FC pada pertandingan ini, membuat pimpinan klasemen Liga AMS masih dipimpin oleh Jarod United dengan hasil satu kemenangan dan dua kali draw. Sedangkan Yakusa Fc berada di posisi kedua dengan satu kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here