Beranda Bolmong Timur GP Ansor Kotabunan Gelar Konferensi Anak Cabang Kepengurusan 2022-2025

GP Ansor Kotabunan Gelar Konferensi Anak Cabang Kepengurusan 2022-2025

404
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Konferensi Anak Cabang.

Perhelatan untuk memilih dan menyusun kepengurusan PAC GP Ansor Kotabunan masa bakti 2022-2025 ini berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Kotabunan Selatan, Kecamatan Kotabunan pada Selasa (21/6/2022), dan dibuka langsung oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Boltim, Kusdi Ismail.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kotabunan, Mohamad Taufik Mamonto mengatakan, agenda ini bertujuan untuk pergantian kepengurusan baru serta dapat meningkatkan peran kaderisasi yang ada di Timur Totabuan terlebih khusus di Kecamatan Kotabunan.

“Konferensi anak cabang ini bertujuan untuk regenerasi kepimpinan Ansor Kecamatan Kotabunan dan mengembangkan fungsi kaderisasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ujar Mamonto.

Ketua Karang Taruna Boltim ini pun berharap, konferensi anak cabang ini dapat melahirkan pemimpin yang progresif serta mampu mengembangkan organisasi.

“Semoga PAC Kecamatan Kotabunan bisa menghasilkan pemimpin yang progresif dan bisa membesarkan organisasi dengan melandaskan Ahlussunah Wal Jamaah,” tandasnya.

Turut hadir pada agenda ini, Ketua GP Ansor Boltim Darman Matara, Sekretaris GP Ansor Boltim Upik Mamonto, Kepala Desa (Sangadi) Desa Bulawan Dua Irawan Mangkialo, Sangadi Kotabunan Selatan Rengga Paputungan, Sangadi Buyat Ulfin Modeong, Fatayat NU Boltim, Pemuda Muhammadiyah dan seluruh pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Kotabunan.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here