Beranda Uncategorized Usai Dilantik Kepsek, Noyo Ucap Terima Kasih Atas Kepercayaan Bupati Sachrul.

Usai Dilantik Kepsek, Noyo Ucap Terima Kasih Atas Kepercayaan Bupati Sachrul.

228
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Rasa kebahagian yang dirasakan Rahma Noyo, itu terlihat usai dirinya dilantik sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah (Kepsek) di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Bukaka, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dihelat di Aula Kantor Bupati, Senin 27/6/2022 malam.

Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Desa Bukaka ini mengaku bersyukur bisa diberikan kepercayaan oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dalam mengemban amanah untuk memimpin sekolah tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh teman-teman kepala sekolah yang baru dilantik mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati Bolaang Mongondow Timur, yang pada hari ini telah melantik kami,” ucap Noyo.

Ia pun memastikan, proses belajar mengajar di sekolah akan terus dilakukan peningkatan sehingga dapat membawah kemajuan terhadap dunia pendidikan.

“Semoga amanah yang diberikan ini dapat kami emban dengan baik dan membawah kemajuan khususnya pada bidang pendidikan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here