Beranda Bolmong Timur Ini Bentuk Kemanusiaan Komunitas Driver Boltim Kepada Pedagang Korban Kecelakaan

Ini Bentuk Kemanusiaan Komunitas Driver Boltim Kepada Pedagang Korban Kecelakaan

84
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Komunitas Driver Boltim menggelar aksi kemanusiaan, seperti memberikan bantuan uang tunai kepada pedagang cilok yang mengalami kecelakaan di jalan trans, antara Desa Kotabunan Selatan dan Paret Timur, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) belum lama ini.

Menurut, Ramlan Manoppo, Ketua Komunitas Driver Boltim ini, kalau korban kecelakaan yang terjadi belum lama ini, itu patut di bantu, apalagi pedagang tersebut hanyalah pendatang di Desa Kotabunan.

“Pedagang yang menjadi korban kecelakaan baru- baru ini, patut dibantu. Karena kasihan, apalagi dia hanyalah pedagang keliling, dengan penghasilan yang tidak seberapa. Apalagi dengan kondisinya sekarang ini, tidur saja susah hanya duduk- duduk karena hampir semua badan terkena kuah panas dagangan cilok sehingga dia belum bisa berdagang lagi, tidak ada penghasilan,” beber Manoppo, Rabu 21/12/2022.

Dengan kondisi seperti itu kata Ramlan Manoppo. Maka saya langsung memberitahukan kepada teman- teman Komunitas Driver Boltim sebanyak 22 anggota agar segera melakukan List dana, dan akan diberikan kepada pedagang korban kecelakaan.

“Dengan bantuan yang tidak terlalu banyak ini, kami dari Komunitas Driver Boltim berharap agar bantuan tersebut dapat mengurangi bebannya,” tandas Ketua Komunitas Driver Boltim, Ramlan Manoppo.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here