Beranda Politika Djafar Alkatiri Daftar Calon DPD Diiringi Sholawat Ratusan Relawan Pendukung

Djafar Alkatiri Daftar Calon DPD Diiringi Sholawat Ratusan Relawan Pendukung

306
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Suasana meriah ratusan relawan pendukung dengan diiringi lantunan sholawat dan parade pakaian adat berbagai suku di Sulawesi Utara, mengantarkan Ir. H. Djafar Alkatiri, M.M, MPd.I, ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD pada Pemilu 2024, Selasa 9 Mei 2023.

Kedatangan Djafar Alkatiri di kantor KPU Sulut disambut oleh Ketua KPU Sulut Meydy Tinangon, anggota Lanny Ointoe, Salman Saelangi, dan Yessy Momongan. Proses pendaftaran Djafar Alkatiri juga disaksikan oleh Ketua Bawaslu Sulut, Ardiles Mewoh dan anggota lainnya.

Senator Djafar Alkatiri yang saat ini juga sedang menjabat sebagai anggota DPD RI perwakilan Sulut diantar oleh ratusan relawan pendukung dari Masjid Raya Ahmad Yani Manado dengan berjalan kaki usai sholat dzuhur bersama.

Sebelum berjalan menuju kantor KPU Sulut, Senator Djafar Alkatiri terlebih dahulu mengingatkan agar menjaga ketertiban dan keamanan selama perjalanan menuju pendaftaran dirinya sebagai anggota DPD untuk periode kedua.

Ia pun tak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh pendukungnya di Sulawesi Utara serta semua pihak yang terlibat dalam proses pendaftaran yang berjalan lancar khususnya kepada pihak KPU dan Bawaslu Sulut.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan terimakasih dari lubuk hati terdalam atas dukungan masyarakat, tokoh agama serta berbagai komunitas, Ormas dan pihak penyelenggara pemilu yang telah melakukan tugasnya dengan pelayanan yang baik pada tahapan pendaftaran ini,” ucap Alkatiri.

Terpantau media ini, para relawan pendukung Senator Djafar Alkatiri terlihat begitu semangat walaupun harus berjalan kaki dan rela walaupun tak dibayar.

“Kami mendukung dengan sepenuh hati kepada bapak Djafar Alkatiri karena sosok beliau yang amanah menjalankan tugasnya setelah menjadi anggota DPD serta ketulusannya melayani masyarakat. Dan kami rela berjalan kaki walaupun tak dibayar,” tegas Afu, pendukung dari kelurahan Ketang Baru.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here