Beranda Politika Gilang Ramadhan Hiola Kekuatan Muda Golkar di Dapil Tuminting – Bunaken

Gilang Ramadhan Hiola Kekuatan Muda Golkar di Dapil Tuminting – Bunaken

1209
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Partai Golkar dikenal sebagai partai yang tak pernah kehabisan kader yang tangguh. Hal itu bisa dilihat pada setiap kompetisi politik yakni Pemilu.

Pun pada Pemilu 2024 nanti, partai berlambang pohon beringin ini telah menyiapkan kekuatan segar dengan munculnya para beringin muda (sebutan kader muda Golkar) untuk bertarung memenangkan Pemilu.

Salah satu beringin muda yang nantinya akan bertarung sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Manado, Dapil Tuminting – Bunaken – Bunaken Kepulauan, terdapat nama Ramadhan Hiola, figur muda kelahiran 11 April 1989 yang berdomisili di Kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Pengusaha muda yang ramah serta murah senyum dan akrab disapa Gilang ini, dikenal juga sebagai musisi yang karyanya banyak melejitkan artis daerah.

Gilang Ramadhan Hiola pada hari ini Rabu 10 Mei 2023, telah menyerahkan berkas pendaftarannya ke kantor DPD II Partai Golkar Manado, dan diterima langsung oleh Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga yang juga Ketua AMPG Kota Manado, Adolf Budiak.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran Caleg, kepada wartawan Gilang menuturkan, bahwa sebagai kader muda, dirinya merasa memiliki tanggungjawab membesarkan partai dangan target memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024.

“Dengan semangat memenangkan pemilu, maka orientasi utama memperjuangkan hak-hak serta keadilan untuk masyarakat bisa terwujud sebagaimana visi dan misi Partai Golkar,” tutur Gilang.

Diketahui, selain memiliki pengalaman berorganisasi sejak menjadi pengurus remaja masjid hingga kini aktif sebagai Bendahara Pemuda Muslimin Indonesia Kota Manado dan Direktur LPPEKOP DPW BKPRMI Sulawesi Utara, Gilang Ramadhan Hiola juga saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Kosgoro Sulawesi Utara.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here