Beranda Bolmong Timur Hadiri Halal Bihalal, Bupati Sachrul Bersilaturahmi di Desa Buyat Bersatu.

Hadiri Halal Bihalal, Bupati Sachrul Bersilaturahmi di Desa Buyat Bersatu.

213
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.,Sos,.M.Si. bersama istri Seska Ervina Budiman kembali menyapa dan bersilahturahmi dengan warga Desa Buyat bersatu, Kecamatan Kotabunan dalam acara Halal Bihalal atau Hari raya ketupat Minggu (7/5/2023).

Pada momen silahturahmi tersebut, Bupati Sachrul disambut baik  warga Desa Buyat bersatu dengan penuh kebahagiaan.

Suasana bahagia itu terlihat saat orang nomor satu di Timur totabuan ini menyapa dan berswafoto bersama warga  Buyat yang sudah menunggu kedatangan bupati.

Ditengah suasana lebaran ketupat atau Halal Bihalal masyarakat mengaku sangat bahagia kedatangan Bupati Sachrul dan istri tercinta Seska Ervina, rombongan Pemkab Boltim untuk bersilahturahmi dengan warga tersebut.

Pada kesempatan itu, pucuk pimpinan di Boltim ini mengatakan kalau setelah selesai hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah dan memasuki Halal Bihalal, saya bersama rombongan Pemkab Boltim akan menyambung silaturrahim.

“Bapak ibu sekalian ini sebenarnya kegiatan silahturahmi kita dengan masyarakat, karena saya sudah berpesan bahwa setelah Idul Fitri kita memasuki Halal Bihalal akan disambung dengan silahturahmi dan kita harus lakukan selama-lamanya, selagi Allah memberikan kita kesempatan. Seperti yang kita lakukan ini. Karena manusia adalah makhluk sosial, itu secara teori, tapi Allah mengatakan wajib melaksanakan silahturahmi,” tandas Orang nomor satu di Boltim ini.

Turut serta mendampingi bupati dalam silahturahmi di Desa Buyat bersatu. Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Boltim Samsudin Dama, Para pimpinan SKPD, Camat dan para Sangadi (Kepala Desa).
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here