Beranda Edukasi Ratusan Milenial Sulut Antusias Ikuti Workshop Pelatihan Publik Speaking & Digitalisasi

Ratusan Milenial Sulut Antusias Ikuti Workshop Pelatihan Publik Speaking & Digitalisasi

515
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Ratusan kaum milenial yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) mendapatkan kesempatan menimba ilmu serta pengalaman dalam mengikuti Workshop Pelatihan Publik Speaking & Digitalisasi yang diselenggarakan oleh Creative preneur Indonesia, di Hotel Grand Whiz, Kawasan Megamas Kota Manado, pada Sabtu 9/9/2023.

Workshop ini menghadirkan pemateri Steeve Muntu (Content Creator), Ardianto Rauf (Internasional Certified Coach Trainer, Penulis Buku Best Seller), Efrem Walangitan (Publik Speaking Trainer, Profesional MC) dan H. Ayub Ali (Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara)

Ardianto Rauf (Founder Creative Preneur Indonesia) menjelaskan bahwa Workshop Pelatihan Publik Speaking & Digitalisasi bertujan untuk mengarahkan agar milenia mampu menguasai dunia digital dan digitalisasi

“Dalam Workshop ini, para peserta akan mendapatkan ilmu serta pengalaman dan jurus jitu jadi konten kreator serta bagaimana berkarya dan menghasilkan uang di medsos dari para pemateri yang berkompetensi dan sukses,” jelas Ardianto Rauf.

Dari pantauan media ini, terlihat lebih dari tiga ratus peserta para milenial yang didominasi oleh mahasiswa berbagai universitas yang ada di Sulawesi Utara, sangat antusias serta puas dengan hasil dan manfaat yang didapatkan dari Workshop ini.

Usai mengikuti dan mendapatkan materi bermanfaat pada Workshop ini, para peserta juga diberikan Sertifikat dari pihak penyelenggara Creative preneur Indonesia.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here